Sekda Riau SF Hariyanto cuma senyum usai klarifikasi LHKPN

Ia memberikan keterangan terkait harta kekayaannya selama kurang lebih 3,5 jam di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan, Senin (22/5).

Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, SF Hariyanto. Alinea.id/Gempita Surya

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau SF Hariyanto, rampung menjalani klarifikasi kedua atas laporan harta kekayaan penyelenggara negara (LHKPN) miliknya. Ia memberikan keterangan terkait harta kekayaannya selama kurang lebih 3,5 jam di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan, Senin (22/5).

Usai kel uar dari ruang klarifikasi, Hariyanto terlebih dahulu menyambangi meja resepsionis untuk menukarkan kartu identitas. Saat hendak ke luar dari lobi, Hariyanto tampak melepas masker berwarna putih yang menutupi wajahnya.

Meski demikian, Hariyanto tidak merespons satu pun pertanyaan awak media perihal keterangan yang disampaikannya pada klarifikasi kali ini.

Sekda Riau itu hanya melemparkan senyum ke arah wartawan sepanjang langkahnya keluar dari Gedung Merah Putih KPK. Tanpa mengucap sepatah kata pun, Hariyanto kemudian meninggalkan KPK dengan mobil Toyota Camry hitam berpelat B 272 MAH yang menjemputnya.

SF Hariyanto sebelumnya telah menjalani klarifikasi pertama atas harta kekayaannya pada 6 April 2023. Saat itu, ia diperiksa sekitar 6 jam 30 menit.