Argentina vs Indonesia di FIFA matchday Juni 2023, kata jurnalis Argentina

Rumor timnas Argentina akan menjadi lawan Indonesia di FIFA matchday sudah merebak sejak Maret.

Argentina vs Indonesia Juni 2023?. Foto FIFA

Rumor Timnas Argentina akan menyambangi Indonesia semakin santer. Kali ini salah satu jurnalis top Argentina, Gaston Edul yang mengabarkannya. Indonesia vs Argentina di FIFA matchday Juni 2023, akankah terjadi?

Gaston Edul membuat cuitan di Twitter Kamis malam (4/5) bahwa di FIFA matchday Juni, Argentina akan memainkan dua pertandingan di Asia, salah satunya di Indonesia.

"Timnas Argentina akan memainkan dua pertandingan di Asia. Mereka (dua pertandingan itu) akan ada di matchday FIFA Juni. Dua tujuan yang digariskan: Cina dan Indonesia. Satu partai di setiap negara," kata Gaston Edul dalam akun Twitternya yang memiliki 646 ribu pengikut itu.

Rumor timnas Argentina akan menjadi lawan Indonesia di FIFA matchday sudah merebak sejak Maret. Kabar kemungkinan Indonesia vs Argentina pada FIFA Matchday Juni itu diungkap Wakil Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia,(PSSI) Zainudin Amali. 

Kepada wartawan, awal Maret lalu Ketua Umum PSSI Erick Thohir juga mengungkapkan bahwa PSSI sudah melayangkan surat ke Federasi Sepakbola Argentina, AFA, untuk menjajaki kemungkinan mengundang Messi dkk tampil menghadapi timnas Indonesia.