Bamsoet resmi daftar calon ketua umum Golkar

Ketua MPR Bambang Soesatyo alias Bamsoet resmi mendaftar sebagai calon ketua umum Partai Golkar melawan Airlangga Hartarto.

Bamsoet yang menjabat sebagai Wakil Koordinator Bidang Pratama Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar itu resmi mendaftarkan diri sebagai calon ketua umum Partai Golkar, pada Senin (2/12). / Antara Foto

Ketua MPR Bambang Soesatyo alias Bamsoet resmi mendaftar sebagai calon ketua umum Partai Golkar melawan Airlangga Hartarto.

Bamsoet yang menjabat sebagai Wakil Koordinator Bidang Pratama Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar itu resmi mendaftarkan diri sebagai calon ketua umum Partai Golkar, pada Senin (2/12). 

Dia bertekad memimpin Golkar ke depan dengan mengakomodasi semua kader, bukan seperti mengelola perusahaan.

"Mengelola partai berbeda dengan mengelola perusahaan karena anggota dan kadernya tidak digaji tidak menerima imbalan apa pun. Ini adalah kerja sukarela, kerja politik. Sehingga pendekatannya pun berbeda. Tidak pendekatan kekuasaan dan imtimidatif. Ini harus lebih pendekatan aspiratif," kata Bamsoet di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Senin (2/12).

Bersama beberapa loyalisnya, Bamsoet mengembalikan formulir pendaftaran ke panitia penyelenggara di kantor DPP Golkar sore ini. Dia menyatakan berkas pendaftaran sudah lengkap.