logo alinea.id logo alinea.id

Paul Pogba kembali bermain

Gelandang tengah Paul Pogba termasuk yang akan dimainkan dalam laga melawan Rochdale.

Alika Naila Putri
Alika Naila Putri Rabu, 25 Sep 2019 11:42 WIB
Paul Pogba kembali bermain

Manchester United menghadapi jadwal cukup padat selama delapan hari ke depan. Manajer Ole Gunnar Solskjaer akan merotasi pemain. Gelandang tengah Paul Pogba termasuk yang akan dimainkan.

Di Piala Liga, MU akan menjamu Rochdale, klub divisi 2, di Old Trafford, Kamis (26/9) dini hari. Akhir pekan ini, MU akan menghadapi laga berat di Liga Inggris melawan Arsenal. Selanjutnya, Ashley Young dan kawan-kawan akan bertandang ke kandang AZ Alkmaar dalam lanjutan Liga Europa menjelang akhir pekan depan. 

Saat pertandingan cukup padat, Ole dihadapkan pada kondisi beberapa pemain yang tidak dalam keadaan fit. Sebut saja Luke Shaw, Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Eric Baily.

Ole bisa sedikit bernafas lega setelah mendapat kabar Pogba bisa kembali merumput, setelah absen di tiga laga karena cedera di pergelangan kaki.

Sponsored

"Dia (Pogba) mungkin akan mendapatkan beberapa menit melawan Rochdale," kata Ole dikutip dari situs resmi klub. "Tapi kita pasti berpikir dia siap untuk Arsenal."

Youngstar Setan Merah Mason Greenwood yang sempat mengalami radang, kemungkinan juga akan kembali tampil di pekan ini. Mason bisa menggantikan Rashford sebagai penyerang.

MU butuh kemenangan untuk membangkitkan mental pemain setelah kalah dari West Ham dengan skor 2-0, akhir pekan lalu. Apalagi, pertandingan selanjutnya MU akan menghadapi Arsenal.

Sepak bola Sepak bola
Julius Abner Azel
Julius Abner Azel
Cara buzzer bekerja dan alarm bahaya di baliknya

Cara buzzer bekerja dan alarm bahaya di baliknya

Selasa, 15 Okt 2019 20:42 WIB
Riwayat Stasiun Gambir, dahulu jadi tumpuan

Riwayat Stasiun Gambir, dahulu jadi tumpuan

Senin, 14 Okt 2019 21:28 WIB
Denny Siregar: Saya bekerja tanpa komando

Denny Siregar: Saya bekerja tanpa komando

Sabtu, 12 Okt 2019 07:57 WIB