close icon
Scroll ke atas untuk melanjutkan
Bupati Kukar meresmikan Stadion Mini Baja Nusantara (Foto: kukarpaper.com)
icon caption
Bupati Kukar meresmikan Stadion Mini Baja Nusantara (Foto: kukarpaper.com)
Daerah
Senin, 27 Februari 2023 09:56

Resmikan stadion mini, Bupati Kukar komitmen majukan sepak bola

Edi berharap, Stadion Mini Baja Nusantara mampu mendorong peningkatan kualitas atlet sepak bola.
swipe

Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Edi Damansyah menegaskan komitmen Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kukar memajukan cabang olahraga sepak bola dengan memperbanyak fasilitas lapangan, salah satunya pembangunan Stadion Mini Baja Nusantara di Desa Tani Bhakti, Kecamatan Joa Janan.

“Kita semua sudah diikat dan diatur oleh peraturan perundangan,” kata Bupati Kukar, Edi Damansyah saat meresmikan Stadion Mini Baja Nusantara, Minggu (26/2).

Edi menjelaskan, Pemkab Kukar mengapresiasi peran Kepala Desa (Kades) Tani Bhakti atas pembinaan atlet-atlet sepak bola. Ia berharap, Stadion Mini Baja Nusantara mampu mendorong peningkatan kualitas atlet sepak bola.

“Terimakasih Pak Kades atas pembinaannya terhadap atlet – atlet sepak bola yang telah banyak mengukir prestasi,” tuturnya.

Lebih lanjut, Edi menyampaikan terima kasih kepada PT Insani Baraperkasa, PT ABK, PT BUMA karena komitmennya untuk menjalankan program Pengembangan Pemberdayaan Masyarakat (PPM).

“Terima kasih teman – teman, semoga kerja bersama ini terus berlanjut, karena kami di pemerintah punya tanggung jawab, teman – teman di perusahaan juga punya tanggung jawab,” pungkasnya.

Peresmian tersebut juga dihadiri Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Wiyono, Kepala dinas pemuda dan olahraga Aji Ali Husni, dan Kepala Dinas Perkebunan, M Taufik.

img
Kartiko Bramantyo Dwi Putro
Reporter
img
Kartiko Bramantyo Dwi Putro
Editor

Untuk informasi menarik lainnya,
follow akun media sosial Alinea.id

Bagikan :
×
cari
bagikan