sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

4 orang ditangkap terkait kematian overdosis aktor Michael K. Williams

Kantor Kepala Pemeriksa Medis Kota New York menyimpulkan bahwa Michael K Williams meninggal karena "keracunan akut" oleh efek gabungan obat.

Fitra Iskandar
Fitra Iskandar Kamis, 03 Feb 2022 07:03 WIB
4 orang ditangkap terkait kematian overdosis aktor Michael K. Williams

Empat pria telah ditangkap dan didakwa dalam kasus overdosis kematian aktor Michael K. Williams tahun lalu.  
Williams, 54, ditemukan tewas di apartemennya di New York pada 7 September 2021. Keempat pria tersebut dituduh terlibat dalam 'konspirasi' narkoba yang membuat K. Williams merengang nyawa.

Salah satu pria, Irvin Cartagena, ditangkap di Puerto Rico dan didakwa dalam pengaduan pidana yang dibuka pada hari Selasa di pengadilan federal Manhattan yang menuduhnya mendistribusikan heroin yang mengandung fentanil. Hal itu dikatakan Damian Williams, pengacara AS yang berbasis di Manhattan dalam sebuah pernyataan.

Di bawah pengaduan pidana lain yang dibuka pada hari Rabu, Hector Robles, Luis Cruz dan Carlos Macci didakwa sebagai peserta yang diduga terlibat dalam pemberian fentanil dan heroin kepada Williams. Ketiga pria itu, semuanya dari wilayah Brooklyn di New York City, ditangkap pada Selasa, kata pihak berwenang.

“Ini adalah krisis kesehatan masyarakat. Dan itu harus berhenti. Opioid mematikan seperti fentanil dan heroin tidak peduli tentang siapa Anda atau apa yang telah Anda capai,” kata Damian Williams.

Sponsored

Kantor Kepala Pemeriksa Medis Kota New York menyimpulkan bahwa Michael K. Williams meninggal karena "keracunan akut" oleh efek gabungan obat-obatan termasuk obat penghilang rasa sakit yang kuat, fentanil, heroin, dan kokain.

K. Williams terkenal karena berperan sebagai pengedar narkoba dalam drama kriminal HBO The Wire. Peran televisi lain  K. Williams termasuk karakter yang dia perankan di Boardwalk Empire, Bessie dan Lovecraft Country.(theage)

Caleg Pilihan
Berita Lainnya
×
tekid