sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Artis Gracia Indri pamer foto dilamar bule Belanda

Gracia menjalin hubungan dengan Jeff setelah rumah tangganya bersama David Noah kandas.

Nadia Lutfiana Mawarni
Nadia Lutfiana Mawarni Senin, 08 Nov 2021 14:57 WIB
Artis Gracia Indri pamer foto dilamar bule Belanda

Artis dan presenter, Gracia Indri yang kini bermukim di Belanda memamerkan foto saat dilamar kekasihnya, Jeffrey alias Jeff. Pria asal negeri kincir angin yang diketahui dekat dengan Gracia. Kendati sudah dilamar sejak Agustus 2021, Gracia baru mengunggah fotonya Minggu (7/11).

 "I SAID YES!!!  Maastricht Augustus 2021," tulisnya dalam Bahasa Inggris pada keterangan unggahannya itu.

Gracia menunjukkan suasana lamaran yang amat romantis di sebuah tempat dengan halaman yang luas di depan sebuah rumah yang mewah. Wajahnya terlihat malu-malu saat menerima cincin dari Jeff yang berlutut di hadapannya. Penerangnya adalah lampu yang dipasang mengelilingi bagian depan rumah dan di tiang-tiang menyerupai kembang api.

Pada akhir April lalu, Gracia Indri mengabarkan ia sudah tiba di Belanda. Perempuan yang pernah bermain di sinetron Cinta Fitri itu mantap pindah ke Belanda bersama sang kekasih. Sang adik, Gisella Cindy juga diketahui menetap di Kanada.

Sponsored

Sebelum menjalin hubungan dengan Jeff, rumah tangga Gracia Indri bersama David Noah harus kandas pada Mei 2018. Seperti dilansir dari Liputan 6, setelah melalui proses sidang yang sangat panjang, majelis hakim Pengadilan Negeri Bale, Bandung, akhirnya telah memutus pernikahan Gracia Indri dan David Noah harus kandas.

Majelis hakim mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Gracia Indri karena telah terjadi kasus kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT). Hal tersebut disampaikan oleh pengacara Gracia, Rohman Hidayat. Selain KDRT, majelis hakim juga mengabulkan gugatan cerai Gracia Indri lantaran David Noah tidak melakukan kewajibannya sebagai seorang suami, yakni, menafkahi sang istri.

Gracia Indri dan David NOAH menikah pada 2014 lalu di Bandung Jawa Barat. Tiga tahun berselang, Gracia Indri melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Bandung, namun gugatan itu ditolak karena wilayahnya tak sesuai. Tak lama setelah itu, Gracia Indri mengajukan gugatan cerai kedua ke Pengadilan Negeri Bale, Bandung. Di sanalah gugatannya disidangkan hingga sampai pada tahap putusan.

Berita Lainnya
×
tekid