sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Cerita kucing yang tersangkut di saluran pembuangan

Tidak terungkap bagaimana dokter hewan — mengenakan sarung tangan pelindung — membebaskan kucing itu.

Fitra Iskandar
Fitra Iskandar Sabtu, 13 Agst 2022 07:00 WIB
Cerita kucing yang tersangkut di saluran pembuangan

Sulit untuk mengetahui apakah kucing bisa merasa malu setelah pantatnya tersangkut di saluran pembuangan Virginia. Yang jelas, insiden itu terjadi Kamis, 11 Agustus, di subdivisi Devon Green Stafford County, barat daya Washington, D.C, Amerika Serikat.

Foto-foto yang dibagikan oleh Kantor Sheriff Stafford County menunjukkan kucing abu-abu itu terjebak setengah bagian belakangnya di selokan. Tidak diketahui secara pasti bagaimana ia terperangkap, tetapi seorang pejalan kaki akhirnya menelepon kantor sheriff untuk melaporkan "kucing terjepit di saluran pembuangan air." 

“Sersan A.J. McCall menjawab. ... Dia tidak dapat membebaskan kucing itu dan menghubungi Rumah Sakit Hewan Aquia-Garrisonville untuk meminta bantuan,” tulis kantor sheriff. 

“Dokter hewan dari rumah sakit hewan merespons dan siap menghadapi melakukan penyelamatan. Kucing itu, yang sekarang dikenal sebagai 'Badai,' dibius dan dikeluarkan dari saluran pembuangan.” 

Sponsored

Tidak terungkap bagaimana dokter hewan — mengenakan sarung tangan pelindung — membebaskan kucing itu.

"Badai beristirahat dengan nyaman di tempat penampungan (kabupaten) kami, berharap pemiliknya melihat pos ini," tulis kantor sheriff. Postingan kantor sheriff telah mendapat ratusan reaksi dan komentar, termasuk beberapa yang menyarankan kucing itu "perlu istirahat" untuk sementara waktu.(bellinghamherald.com)

Berita Lainnya
×
tekid