sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Pria ditangkap, mencuri lebih dari 700 potong pakaian dalam dari binatu koin

Terjadi beberapa kali di Jepang. Pria melakukan pencurian yang tidak lajim, mencuri pakaian dalam wanita.

Fitra Iskandar
Fitra Iskandar Selasa, 07 Sep 2021 18:52 WIB
Pria ditangkap, mencuri lebih dari 700 potong pakaian dalam dari binatu koin

Petugas polisi di kota Beppu, Jepang selatan, menuduh seorang pria mencuri 730 potong pakaian dalam wanita dari binatu koin.

Pihak berwenang pertama kali diberitahu oleh seorang mahasiswi berusia 21 tahun yang tidak disebutkan namanya, yang menuduh Tetsuo Urata, 56, mencuri enam pasang pakaian dalam darinya di binatu pada 24 Agustus, menurut penyiar berita lokal Abema TV.

Polisi kota muncul di depan pintu Urata minggu itu, di mana mereka menemukan 730 potong pakaian dalam disimpan di apartemennya. Urata telah ditangkap dan telah mengakui kepada pihak berwenang bahwa dia mencuri pakaian dalam yang ditemukan di tangannya, menurut Yahoo Japan News.

"Kami belum menyita celana dalam dalam jumlah besar selama bertahun-tahun," kata juru bicara kepolisian kota Beppu kepada Abema TV.

Polisi kota Beppu saat ini sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut atas insiden tersebut, menurut MSN Jepang.

Beberapa kasus pencurian pakaian dalam wanita terjadi di Jepang dalam beberapa tahun terakhir. Maret ini, Takahiro Kubo, seorang tukang listrik berusia 30 tahun, dituduh oleh pihak berwenang di Prefektur Saga barat daya karena mencuri 424 potong pakaian dalam dan pakaian renang dari gadis-gadis remaja. Dia ditangkap ketika seorang penduduk di Saga memfilmkannya mencoba mencuri baju renang yang dikeringkan di tali jemuran.

Pada 2019, polisi menangkap Toru Adachi, 40 tahun, di Prefektur Oita karena dicurigai mencuri 10 potong pakaian dalam wanita dari binatu koin, situs berita lokal Japan Today melaporkan. Polisi menjaring lebih dari 1.100 item pakaian dalam wanita yang disimpan dalam kotak futon di rumah Adachi ketika mereka menggeledah rumahnya.

Pencurian pakaian dalam berantai juga terjadi di AS. Pada bulan Juli, Associated Press melaporkan bahwa polisi Alabama menemukan lebih dari 400 celana dalam di rumah John Thomas Uda, 27. Uda juga dituduh mencuri pakaian dalam dari binatu pada 2019, menurut Daily Beast.(insider)

Sponsored
Berita Lainnya