sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

The Batman akan tayang di HBO Max usai 45 hari di bioskop

Ini berbeda dengan kebijakan sebelumnya, yang jadwal rilis di bioskop dan HBO Max selalu bersamaan.

Nadia Lutfiana Mawarni
Nadia Lutfiana Mawarni Selasa, 28 Des 2021 09:14 WIB
<i>The Batman</i> akan tayang di HBO Max usai 45 hari di bioskop

Film layar lebar The Batman akan tayang di HBO Max 45 hari setelah beredar di bioskop pada Maret 2022. Padahal, film-film garapan Warner Boss sebelumnya dirilis di HBO Max bersamaan dengan jadwal penayangan perdananya di bioskop.

Warner Media akhirnya merevisi ketentuan tersebut karena beragam pertimbangan. Film-film sebelumnya, seperti The Suicide Squad dan Space Jam: A New Legacy, tayang bersamaan di layar bioskop dan platform video streaming HBO Max.

"The Batman yang dibintangi Robert Pattinson akan tayang pada 4 Maret di bioskop dan 22 April di HBO Max. Pikirkan kapan film akan muncul di HBO, yaitu delapan hingga sembilan bulan setelah pemutaran perdana teater. Namun, tidak dengan Batman, dia akan muncul 45 hari setelah pemutaran perdana di HBO Max,” jelas CEO Warner Media, Jason Kilar, melansir Comicbook pada Selasa (28/12).

Warner Bos juga merilis sinopsis terbaru dari The Batman. Sinopsis yang lebih detail ini bakal membawa para penggemar mengetahui konflik dan bahaya yang dialami Robert Pattinson.

"Dari Warner Bros Pictures hadir The Batman karya Matt Reeves yang dibintangi Robert Pattinson. Dia berperan ganda sebagai detektif yang kerap main hakim sendiri di Gotham dan sebagai miliarder penyendiri, Bruce Wayne," tulis sinopsis itu.

Dua tahun menguntit jalan-jalan sebagai Batman, Bruce menanamkan ketakutan ke dalam hati para penjahat. Hal itu membawa Bruce jauh ke dalam bayang-bayang Gotham City yang mengerikan dengan hanya memiliki beberapa sekutu tepercaya.

Di antara jaringan pejabat kota yang korup dan tokoh terkenal, orang tepercaya Batman adalah Alfred Pennyworth (Andy Serkis) dan Lt James Gordon (Jeffrey Wright). Batman memantapkan diri sebagai satu-satunya perwujudan balas dendam di antara sesama warganya.

Seperti cuplikan trailer pertama The Batman, eksplorasi Reeves yang sangat ditunggu-tunggu tentang Dark Knight diharapkan menjadi yang paling gelap dan jujur secara brutal.

Sponsored
Berita Lainnya