sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Merek lokal produk kecantikan semakin berjaya

Beberapa merek lokal produk kecantikan dan perawatan tubuh mendapat Tokopedia Beauty Awards 2022.

Kartika Runiasari
Kartika Runiasari Selasa, 20 Des 2022 06:36 WIB
Merek lokal produk kecantikan semakin berjaya

Category Development (Beauty and Personal Care) Senior Lead Tokopedia, Sherine Pranata mengatakan saat ini produk-produk kecantikan dan perawatan tubuh banyak bertebaran di Tokopedia. Ia pun menyarankan bagi konsumen untuk bisa melihat deskripsi produk sebelum memutuskan membeli.

“Baca juga bagian ulasan, memperhatikan dari pengguna-pengguna lain yang sudah pernah beli bagus enggak produknya, review-nya, pastikan yang sudah (dapat izin) BPOM,” katanya saat Tokopedia Beauty Awards 2022, beberapa waktu lalu.

Selain itu, Tokopedia juga mempermudah konsumen mencari produk terbaik dengan menyediakan proteksi kecantikan dengan premi sebesar Rp800 per produk. Proteksi ini bisa melindungi konsumen dari dampak negatif produk hingga 30 hari sejak pembelian.

Untuk mengapresiasi brand-brand lokal kategori kecantikan dan perawatan tubuh, Tokopedia pun rutin menggelar Tokopedia Beauty Award (TBA). Pada gelaran TBA Tahun 2022 ini, Sherine menyebutkan pihaknya memberikan 24 nominasi pada brand-brand lokal terbaik.

Sponsored

Alinea.id mengulas kesadaran masyarakat untuk merawat diri dan brand-brand produk kecantikan dan perawatan kulit yang mendapat TBA dalam artikel ini.

Ilustrasi Alinea.id/Aisya Kurnia.

Caleg Pilihan
Berita Lainnya
×
tekid