sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Atta Halilintar serahkan tas mewah dari Doni Salmanan ke penyidik

Ia mengaku mendapatkannya dari Crazy Rich Bandung itu ketika merayakan ulang tahun

Immanuel Christian
Immanuel Christian Jumat, 18 Mar 2022 06:46 WIB
Atta Halilintar serahkan tas mewah dari Doni Salmanan ke penyidik

Figur publik Atta Halilintar telah mengembalikan tas merek Dior yang diterimanya sebagai hadiah dari Doni Salmanan. Ia mengaku mendapatkannya dari Crazy Rich Bandung itu ketika merayakan ulang tahun. 

Atta mengatakan, banyak pertanyaan yang dicecarkan kepada dirinya. Menantu Anang Hermansyah itu tidak ingat secara detil jumlah pertannyaan namun masih terkait dengan penanganan kasus dugaan penipuan investasi trading binary option melalui platform Quotex yang menjerat Doni Salmanan. "Dibalikin, sudah dibalikin," tutur Atta di Mabes Polri, Kamis (17/3). 

Ia membawa tas mewah tersebut sebelum menjalani pemeriksaan. Sehingga, usai pemeriksaan, ia langsung menyerahkan tas tersebut ke penyidik. 

"Tas Dior nya sudah dibawa. Tas ulang tahun, banyak yang ngasih hadiah. Belum pernah dipakai. Masih ada mereknya juga,” tutur Atta kepada wartawan di Mabes Polri, Kamis (17/3). 

Sebelumnya, polisi mengimbau agar figur publik atau pun masyarakat umum yang merasa menerima aliran dana dari Indra Kesuma alias Indra Kenz dan Doni Salmanan untuk melapor. 

Kendati sudah mengeluarkan imbauan tersebut, tapi sejauh ini belum ada aduan yang masuk ke pihak kepolisian. Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Gatot Repli Handoko, meminta partisipasi masyarakat dalam kasus Binomo dan Quotex ini. 

"Sampai sekarang belum ada, tapi ada data tindak lanjut oleh penyidik," ungkap Gatot di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (14/3/2022). 

Gatot kembali mengingatkan agar masyarakat dapat berpartisipasi dengan melapor ke kepolisian dan menjalani klarifikasi oleh penyidik. "Apabila ternyata tidak dilaporkan konsekuensi kena UU TPPU," katanya.

Sponsored
Berita Lainnya
×
tekid