sun
moon
logo alinea.id logo alinea.id

Ditemani fotografer, selebgram Reva Alexa terciduk simpan sabu

Reva Alexa terciduk di rumahnya di kawasan Tangerang, Banten.

Achmad Al Fiqri
Achmad Al Fiqri Rabu, 06 Feb 2019 17:29 WIB
Ditemani fotografer, selebgram Reva Alexa terciduk simpan sabu
Informasi mutakhir perkembangan Covid-19 di Indonesia bisa dilihat di sini
Terinfeksi 1790
Dirawat 1508
Meninggal 170
Sembuh 112

Selebgram yang juga model bernama Reva Alexa ditangkap jajaran kepolisian terkait kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu. Penangkapan terhadap Reva dilakukan pada Rabu (6/2) sekitar pukul 02.15 WIB. 

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, mengatakan penangkapan tersebut dilakukan pihaknya di kediaman Reva, yang beralamat di Perumahan Taman Beverly Golf,  Jalan Danau Belinda Nomor 12 Karawaci, Tangerang, Banten.

“Unit Reskrim dari Polres Tangerang Kota di bawah koordinasi Polda Metro Jaya, menangkap dua pelaku narkoba yang mana salah satunya merupakan model video klip dan selebgram, Reva Alexa,” kata Argo di di Jakarta pada Rabu (6/1).

Selain Reva, Argo mengungkapkan, dalam operasi yang dilakukan Polres Metro Tangerang, turut pula diamankan seorang pria bernama Iwan Kurniawan. Kepada polisi, Iwan mengaku berprofesi sebagai fotografer majalah. 

Dalam penangkapan terhadap keduanya, kata Argo, pihak kepolisian turut mengamankan barang bukti berupa sabu-sabu seberat 0,28 gram. Saat ini penyelidikan pihak kepolisian masih berlanjut untuk mengejar pemasok barang haram tersebut ke Reva dan Irfan.

“Kami belum bisa menjelaskan lebih detil kronologi penangkapan tersebut. Namun, hingga kini kedua tersangka sudah diperiksa secara intensif untuk mengetahui siapa yang menyuplai sabu-sabu kepada mereka,” ujar Argo.

Berdasarkan informasi yang diterima dari pihak kepolisian, selebgram dengan akun @revaalexa08 yang memiliki 153 ribu pengikut itu diketahui merupakan seorang transgender. Sayang, ketika hendak ditelusuri di media sosial Instagram miliknya, akun tersebut sengaja dikunci.  

Selanjutnya, dari informasi yang beredar Reva Alexa disebut dekat dengan artis yang diduga transgender yakni Lucinta Luna dan Millen Cyrus.

Sponsored
Berita Lainnya