logo alinea.id logo alinea.id

Ini unggahan terakhir Ani Yudhoyono di Instagram

Dua pekan silam, almarhumah mengunggah foto mengharukan.

Satriani Ariwulan
Satriani Ariwulan Sabtu, 01 Jun 2019 13:12 WIB
Ini unggahan terakhir Ani Yudhoyono di Instagram

Ani Yudhoyono menghembuskan nafas terakhir pada Sabtu (1/6) siang di National University Hospital (NHU), Singapura. Di rumah sakit almarhumah berjuang melawan kanker darah sejak dirawat pertama kali sejak awal Februari 2019.

Selama ini, istri Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), itu cukup aktif di media sosial, terutama Instagram. Aktivitas di media sosial dilakukan tidak hanya ketika SBY masih aktif jadi presiden, tapi juga setelah lengser. 

Dua pekan silam, almarhumah mengunggah foto mengharukan. Melalui akun pribadinya @aniyudhoyono, alamarhumah menunjukkan rasa syukur bisa kembali menghirup udara segar.

Perempuan kelahiran Yogyakarta, 6 Juli 1952, bernama lengkap Kristiani Herrawati itu tampak didampingi sang suami yang mendorong kursi roda. Separuh wajah tertutup masker, namun kerut di ujung matanya menunjukkan almarhumah tersenyum. 

Sponsored

Inilah foto momen pertama anak ketiga dari tujuh bersaudara pasangan Letjen (Purn.) TNI Sarwo Edhi Wibowo dan Sri Sunarti Hadiyah itu keluar dari ruang perawatan setelah tiga bulan diopname. Ini merupakan unggahan terakhir almarhumah.