sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Waketum PPP Reni Marlinawati meninggal dunia

PPP sangat berduka atas berpulangnya Reni Marlinawati.

Fadli Mubarok
Fadli Mubarok Jumat, 07 Agst 2020 16:59 WIB
Waketum PPP Reni Marlinawati meninggal dunia
Informasi mutakhir perkembangan Covid-19 di Indonesia bisa dilihat di sini
Terinfeksi 406.945
Dirawat 58.868
Meninggal 13.782
Sembuh 334.295

Wakil Ketua Umum (Waketum) PPP Reni Marlinawati meninggal dunia pada Jumat (7/8) siang. Kabar duka tersebut, dibenarkan oleh Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PPP, Achmad Baidowi atau Awiek.

Awiek mengatakan, dirinya mendapatkan informasi tersebut dari putri Reni. Berdasarkan, kabar yang diterimanya, calon bupati Sukabumi, Jawa Barat (Jabar) itu meninggal akibat serangan jantung.

"Saya dapat informasi dari putri beliau. Infonya serangan jantung. Tapi, nunggu penjelasan resmi dari RSCM," papar Awiek, saat dikonfirmasi media, Jumat (7/8).

Sebelum mendapatkan kabar meninggal dunia, Awiek menuturkan, tadinya Reni berniat melaksanakan rapat di DPP PPP. Namun demikian, tiba-tiba kondisinya drop dan kemudian langsung dibawa ke RSCM.

Sponsored

Menurut Awiek, PPP sangat berduka atas berpulangnya Reni. Bagi dia, Reni merupakan sosok yang baik dan dikenal sebagai kader PPP yang sangat berpotensial.

"Beliau adalah tokoh PPP yang potensial, orang baik, mudah bergaul, dan jaringan luas. Kami kehilangan salah satu kader terbaik. Semoga dosa diampuni, dan amal ibadahnya diterima di sisi-Nya," tegasnya.

Berita Lainnya