sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Gagal tekuk Frankfurt, Xavi minta bantuan suporter Barca di leg kedua

Xavi juga menjelaskan bahwa dia mengakui Eintracht Frankfurt telah membuat permainan lebih sulit dari yang ia harapkan.

Fitra Iskandar
Fitra Iskandar Jumat, 08 Apr 2022 08:52 WIB
Gagal tekuk Frankfurt,  Xavi minta bantuan suporter Barca di leg kedua

Barcelona gagal memetik kemenangan saat bertandang ke markas Eintracht Frankfurt di leg pertama final Liga Europa. Hasil itu membuat, leg kedua, di Camp Nou akan lebih berat ditanggung Barca.

Pelatih Barcelona Xavi Hernandez pun meminta para suporter untuk menjadikan Camp Nou jadi pemanas bertekenanan tinggi bagi Eintracht Frankfurt di leg kedua perempat final Liga Europa.

Barcelona hanya bermain imbang 1-1 dini hari tadi dengan Frankfurt. Skuad Blaugrana harus bangkit dari defisit gol untuk menyelamatkan satu poin. Sebenarnya, Entracht Frankfurt memiliki sejumlah peluang untuk memenangkan pertandingan, namun kurang klinis dalam penyelesaian akhir.

Tuan rumah lebih dulu unggul dengan gol Ansgar Knauff di menit 48. Barca membalasnya melalui aksi Ferran Torres pada menit 66.

Sponsored

Meski hanya imbang, Xavi mengakui puas dengan hasilnya dan sudah konsentrasi untuk pertandingan selanjutnya. Ia juga mengakui Eintracht Frankfurt telah membuat permainan lebih sulit dari yang ia harapkan.

Barca masih difavoritkan untuk lolos, terutama karena leg kedua dimainkan di Camp Nou, markasnya. Tetapi, Eintracht Frankfurt telah membuktikan bahwa mereka tidak akan mudah dikalahkan.

Berita Lainnya