sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Klopp mewaspadai Villarreal pada saat leg ke-2

Pelatih Jerman itu menekankan The Reds perlu menampilkan penampilan bagus lainnya di Estadio de la Ceramica

 Hasbie Ibnu Harris
Hasbie Ibnu Harris Kamis, 28 Apr 2022 20:31 WIB
Klopp mewaspadai Villarreal pada saat leg ke-2


Jurgen Klopp bersikeras kalau pertandingan semifinal Liga Champions melawan Villarreal belum berakhir, meskipun Liverpool menang 2-0 di Anfield pada Rabu (27) waktu setempat.

Pelatih Jerman itu menekankan The Reds perlu menampilkan penampilan bagus lainnya di Estadio de la Ceramica, dalam upaya mereka mengamankan kualifikasi ke final Liga Champions di Paris.

“Saya sangat bahagia leg pertama ini, tetapi kami kekurangan gol,” kata Klopp kepada pers setelah pertandingan.

“Mereka bisa saja mengancam kami dengan tekanan mereka, tetapi kami melakukannya dengan sangat baik untuk mengendalikan mereka. Tetapi 2-0 adalah garis skor yang berbahaya. Ini hanya babak pertama dari pertandingan,” ucap dia lagi.

Setelah hanya unggul selisih 2 gol dari Villarreal di kandang Liverpool, Klopp mewaspadai Villarreal yang mana akan kembali bertemu di leg ke-2 semi final Liga Champions

"Ini akan berbeda. Kami telah melihat tim ini berjuang untuk pelatih mereka dan saya yakin mereka akan berjuang untuk berada di final," kata Klop.

Pada pertandingan itu, Sadio Mane menjadi pencetak gol kedua Liverpool melawan Villarreal, ini menjadi gol ke-20 nya di semua kompetisi musim ini.

Klopp juga percaya bahwa Mane bisa memenangkan lebih banyak gelar pada 2021/22  dan akan membuatnya menjadi kandidat Ballon d'Or.

Sponsored


 

Berita Lainnya