sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Liverpool-MU tanding di Thailand, Liverpool vs Crystal Palace di Singapura

Liverpool vs Manchester United di Thailand, dan Palace di Singapura. Ini merupakan bagian dari tur tiga pertandingan luar negeri.

Fitra Iskandar
Fitra Iskandar Selasa, 26 Apr 2022 11:54 WIB
 Liverpool-MU tanding di Thailand, Liverpool vs Crystal Palace di Singapura

Crystal Palace akan menghadapi Liverpool di Standard Chartered Singapore Trophy 2022 perdana pada 15 Juli. Laga ini sebagai bagian dari tur pra-musim tengara mereka.

Pertandingan tersebut mendahului perjalanan Palace ke Melbourne, Australia, di mana mereka menghadapi Manchester United pada 19 Juli, dan akan menjadi kunjungan pertama klub ke Asia sejak tur pra-musim 2017 mereka di Hong Kong.

Pertandingan Liverpool akan berlangsung di Stadion Nasional berkapasitas 55.000 di Kallang dan dimulai pukul 20:35 Waktu Standar Singapura (SGT, GMT+8).

“Seluruh klub dan tim yang dipimpin oleh Patrick Vieira sangat senang untuk memulai tur pra-musim kami di Stadion Nasional Singapura yang luar biasa melawan lawan berkaliber tinggi seperti Liverpool F.C," kata ketua klub Crystal Palace, Steve Parish. 

“Kami tahu Singapura penuh dengan penggemar yang bersemangat yang mengikuti Liga Premier dari jauh dan kami berharap dapat menarik lebih banyak pendukung ke Crystal Palace pada akhir perjalanan kami. Kami berharap dapat melihat Anda semua pada bulan Juli bersama dengan pendukung perjalanan kami yang berkomitmen dan bersemangat, untuk apa yang akan menjadi awal yang penting untuk program pra-musim kami.”

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari tur tiga pertandingan luar negeri, dengan pengumuman pertandingan ketiga klub akan dibuat dalam beberapa hari mendatang, memungkinkan para pendukung untuk membuat rencana perjalanan dan akomodasi.

Bagian pertama pramusim 2022/23 akan melihat Liverpool FC menghadapi Manchester United di Stadion Rajamangala, Bangkok, pada Selasa 12 Juli.

Mereka kemudian terbang ke Singapura dan saat mereka berada di negara tersebut, klub juga akan berperan aktif dalam proyek-proyek komunitas lokal utama dan kegiatan budaya.

Sponsored

“Pra-musim adalah waktu yang vital bagi para pemain kami, ini adalah persiapan yang sangat penting untuk musim depan dan juga merupakan kesempatan sempurna untuk bertemu dengan penggemar kami di seluruh dunia," kata Ben Latty, direktur komersial LFC.

“Kami tidak sabar untuk kembali ke Singapura sekali lagi, kami telah menerima sambutan yang luar biasa di sana di masa lalu, dan sangat bersemangat untuk mengambil bagian dalam Standard Chartered Singapore Trophy 2022.

“Kami sangat menantikan suara para penggemar kami yang memenuhi Stadion Nasional di Singapura saat kami menghadapi Crystal Palace pada bulan Juli, ini akan menjadi akhir yang bagus untuk pra-musim 2022/23 kami.”

Berita Lainnya