sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Muhaimin Iskandar siap patah hati soal Cawapres Jokowi

Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar (Cak Imin) mengaku siap patah hati jika tidak terpilih menjadi Cawapres Jokowi.

Sukirno
Sukirno Selasa, 17 Apr 2018 20:37 WIB
Muhaimin Iskandar siap patah hati soal Cawapres Jokowi
Informasi mutakhir perkembangan Covid-19 di Indonesia bisa dilihat di sini
Terinfeksi 516.753
Dirawat 66.752
Meninggal 16.352
Sembuh 433.649

Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar (Cak Imin) mengaku siap patah hati jika tidak terpilih menjadi calon wakil presiden mendampingi Capres Joko Widodo pada Pilpres 2019.

"Ah ... patah hati harus disiapkan," kata Cak Imin berkelakar sambil memegang dada sebelah kirinya usai meresmikan Posko Join (Jokowi-Muhaimin) di Semarang, seperti dilansir Antara, Selasa (17/4).

Hal tersebut disampaikan Cak Imin ketika menjawab pertanyaan sejumlah jurnalis mengenai kemungkinan tidak terpilihnya dirinya sebagai cawapres pendamping Capres Jokowi.

Cak Imin juga tidak menjawab secara tegas saat ditanya apakah akan bersedia menjadi cawapres dari Prabowo Subianto jika tidak terpilih cawapres dari Capres Jokowi.

"Tentu pertama patah hati, ya, orang patah hati pasti masuk kamar dahulu, kunci kamar rapat-rapat, baru setelah sembuh dari patah hati, ya, saya bicara lagi," katanya didampingi Ketua DPW PKB Jateng K.H. Yusuf Chludori dan Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Tengah Sukirman.

Cak Imin mengaku sering berkomunikasi dengan Presiden RI Jokowi dalam berbagai kesempatan.

"Hampir setiap saat, kalau ada perkembangan-perkembangan penting, (saya) berdiskusi dengan beliau," katanya.

Cak Imin mengingatkan bahwa PKB saat ini masih dalam pemerintahan Presiden Jokowi dan masih menjadi bagian dari partai yang memenangkan serta mengusung Jokowi pada pilpres sebelumnya dan Pilpres 2019.

Sponsored
Berita Lainnya