sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Prabowo ajak kadernya setia pada perjuangan

Prabowo meminta kadernya tidak setia kepada orang, tapi pada perjuangan.

Marselinus Gual
Marselinus Gual Senin, 05 Des 2022 14:58 WIB
Prabowo ajak kadernya setia pada perjuangan

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, menekankan kesetiaan kepada kadernya di Provinsi Jawa Barat. Menurut Prabowo, kesetiaan jangan disematkan pada manusia, tapi pada nilai-nilai yang diperjuangkannya.

"Jangan setia pada orang, tapi setialah pada nilai perjuangan yang lebih besar," kata Prabowo kepada wartawan, Senin (5/12).

Prabowo mengunjungi kader Gerindra di Bandung pada Minggu (4/12). Dalam kesempatan tersebut, Menteri Pertahanan RI itu memberikan sejumlah arahan, salah satunya tentang kesetiaan yang harus dipegang teguh oleh kader partai.

Ia melanjutkan, perjuangan yang dimaksud adalah mengutamakan bangsa dan rakyat. Menurutnya, pemimpin yang memiliki itikad baik akan terasa di hati rakyat.  

Sponsored

Prabowo menegaskan, bentuk setia kepada bangsa dan rakyat adalah berjuang tanpa henti. Ia pun mengajak para kader Partai Gerindra untuk bersama-sama mewujudkan cita-cita para pendahulu yang menginginkan kesejahteraan rakyat.

"Perjuangan kita bersama untuk mewujudkan cita-cita proklamasi bangsa, pendiri bangsa dan suku-suku di seluruh nusantara yang ingin rakyatnya punya harga diri, ingin hidup dengan kesejahteraan dan kemakmuran," ujar Prabowo.

Dalam kunjungannya itu, Prabowo turut mengapresiasi seluruh kader yang tetap semangat untuk berjuang. Prabowo pun berpesan agar mereka selalu berpegang teguh pada tujuan pendirian Partai Gerindra untuk memperjuangkan kepentingan rakyat.

Berita Lainnya
×
tekid