sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Sekjen Gerindra minta kader suarakan Riza Patria Cagub DKI

Dalam perhelatan Pemilu 2024, Partai Gerindra harus menang kembali di DKI Jakarta.

Marselinus Gual
Marselinus Gual Kamis, 28 Apr 2022 09:28 WIB
Sekjen Gerindra minta kader suarakan Riza Patria Cagub DKI

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani meminta kader partai di DKI Jakarta mulai menyuarakan Ahmad Riza Patria sebagai calon gubernur di Pilkada DKI 2024. Menurutnya, kerja keras semua kader dan pengurus harus bisa memenangkan Riza, Wakil Gubernur DKI Jakarta saat ini yang juga Ketua DPD Gerindra DKI.

Hal itu diungkap Muzani saat menghadiri acara konsolidasi sekaligus buka puasa bersama dengan seluruh pengurus ranting Partai Gerindra se-DKI Jakarta, di GOR Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (27/4).

"Kita harus siapkan kader terbaik untuk diusung sebagai calon gubernur pada Pilkada DKI Jakarta 2024. Dan sosok itu saya kira ada pada saudara Wagub, Ahmad Riza Patria. Kita harus menangkan Pilgub DKI 2024 mendatang," ujar Muzani.

Muzani menegaskan DKI Jakarta merupakan maskot Partai Gerindra di tingkat nasional. Dalam perhelatan Pemilu 2024, Partai Gerindra harus menang kembali di DKI Jakarta.

"Saya minta dengan hormat pengurus ranting, PAC (pengurus anak cabang) dari sekarang kita harus mulai bekerja keras. Gerindra tidak akan meninggalkan PAC dan ranting-ranting, kita tahu partai menjadi besar karena kerja-kerja ranting dan PAC," ucapnya.

"Kita menjadi besar karena kerja habaib, ulama, ustaz, dan guru-guru kita. Serta para pedagang, emak-emak dan ojek online," sambung dia.

Menurut Muzani, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berencana akan menemui pengurus ranting-ranting dan PAC. Hal itu menurutnya sebagai bentuk apresiasi Prabowo terhadap kerja keras tanpa henti kader-kader Gerindra di akar rumput.

Dia berkata, jasa dan perjuangan kader pada semua tingkatan yang telah berjuang membesarkan suara partai tidak akan pernah dilupakan Partai Gerindra.

Sponsored

"Karena sesungguhnya partai menjadi besar atas kerja keras ranting. Atas kemenangan di pilgub, atas nama Pak Prabowo dan Partai Gerindra saya mengucapkan terima kasih," pungkas Muzani.

Berita Lainnya