30 Tahun McDonald’s luncurkan buku berisi 101 Momen Berkesan Konsumen

Selain cerita dari konsumen setia, terdapat juga cerita dari karyawan tentang peran positif McDonald’s dalam perjalanan hidup mereka.

30 Tahun McDonald’s luncurkan buku berisi 101 Momen Berkesan Konsumen. Foto Dok

Lebih dari tiga puluh tahun telah berlalu sejak McDonald’s pertama kali masuk ke Indonesia pada tahun 1991 dengan gerai pertama yang berlokasi di Sarinah, Thamrin.

Restoran burger dan ayam goreng ini kini hadir dengan lebih dari 200 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia, berdasarkan informasi dari halaman resmi McDonald’s Indonesia. Tidak hanya sekadar restoran cepat saji, McDonald’s telah menjadi rumah kedua tempat terjadinya cerita dan momen spesial bagi setiap pelanggan setia.

Dalam rangka perayaan usianya yang ke-30 tahun, McDonald’s Indonesia mempersembahkan sebuah buku berjudul ‘Ini Kita di McD, Ini McD Kita’ yang resmi dirilis dalam press release di McDonald’s Salemba, Jakarta Pusat pada Senin (12/12).

Judul ini dipilih dengan filosofi bahwa McDonald’s dapat menjadi ‘rumah’ untuk berkumpul dan merayakan setiap momen berharga.

Marketing Communication, CBI & Digital Director McDonald’s Indonesia, Michael Hartono mengatakan, “Kami berharap McDonald’s bukan hanya menjadi sekedar restoran cepat saji tetapi merupakan tempat favorit untuk makan bersama, untuk berkumpul dan berbagi cerita, merayakan keberhasilan dan berbagi keceriaan.”