Delegasi parlemen Korsel pantau sidang DPR yang dihadiri secara fisik oleh 20 orang

Kehadiran parlemen Korsel ini untuk meninjau proses sidang di DPR RI.

Suasana Rapat Paripurna DPR RI ke-10 Masa Persidangan II Tahun Sidang 2022-2023 di Senayan, Jakarta, Kamis (17/11/2022). Foto YouTube DPR

Ketua DPR Puan Maharani menyampaikan ucapan selamat datang kepada delegasi anggota parlemen Republik Korea Selatan (Korsel) yang ikut dalam Rapat Paripurna DPR RI ke-10 Masa Persidangan II Tahun Sidang 2022-2023 di Senayan, Jakarta, Kamis (17/11). Kehadiran parlemen Korsel ini untuk meninjau proses sidang di DPR RI.

"Saya mengucapkan selamat datang kepada delegasi anggota parlemen Republik Korea yang dipimpin oleh Mr Hong Young-pyo," ujar Puan saat menyambut resmi delegasi parlemen Korsel di ruang rapat paripurna DPR, Senayan, Kamis.

Puan menyampaikan terima kasih kepada Hong Young-pyo dan sejumlah anggota parlemen Korsel yang telah hadir di gedung DPR RI.

"Hari ini sudah meninjau DPR dan ingin menyaksikan pelaksanaan anggota DPR dari Republik Indonesia dalam menjalankan tugas sesuai dan kewenangannya. Terima kasih atas kehadirannya," ucap Puan.

Menurut Puan, rapat paripurna hari ini dihadiri oleh 20 anggota DPR secara fisik, 140 hadir virtual dan izin 242 orang. Menurut Puan, banyaknya anggota DPR yang izin lantaran saat ini banyak kegiatan di luar gedung DPR dan anggota DPR menjalankan tugas sesuai tupoksinya.