Pintu tol di depan DPR diduga dibakar massa

Pintu tol yang berada di depan Gedung DPR/MPR RI dan Kantor Badan Pemeriksa Keuangan RI, Jakarta Pusat diduga dibakar para demonstran.

Massa mahasiswa memblokade jalan tol dalam kota dalam kericuhan saat unjuk rasa di depan kompleks Parlemen di Jakarta, Selasa (24/9). / Antara Foto

Pintu tol yang berada di depan Gedung DPR/MPR RI dan Kantor Badan Pemeriksa Keuangan RI, Jakarta Pusat diduga dibakar para demonstran sekitar pukul 20.30 WIB.

Kepolisian mengerahkan dua mobil taktis water cannon untuk memadamkan api, saat ini api masih menyala melalap bangunan pintu tol sudah bisa dikendalikan.

Di arah yang sama, kepolisian terus berupaya membubarkan mahasiswa yang bertahan di sekitar flyover arah Grogol, tidak jauh dari lokasi kebakaran.

Kepolisian melontarkan gas air mata untuk mendorong mundur para demonstran, sementara di depan gerbang Gedung DPR/MPR situasi sudah mulai kondusif.

Pada Selasa (24/9) malam sekitar pukul 19.00 WIB, para mahasiswa sempat kembali ke depan gerbang gedung DPR/MPR RI, namun kepolisian segera mendorong mereka kembali menjauh dari gedung DPR