Indonesia antisipasi permainan cepat Mauritius

Mauritius dari segi peringkat FIFA per 16 Agustus 2018, berada di urutan ke-155 peringkat FIFA dengan 992 poin.

sumber: pssi

Tim Nasional Indonesia akan mengantisipasi permainan cepat Mauritius pada laga uji coba internasional FIFA Match Day di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (11/9). Uji coba ini rencananya akan kick off pada pukul 16.30 WIB.

Pada sesi latihan, semua pemain timnas Indonesia telah datang dan berlatih di bawah arahan pelatih Danurwindo dan Bimasakti.

"Alhamdulillah, 20 pemain timnas sudah datang semua dan mereka menjalani latihan pengenalan, pemulihan stamina, small side games untuk mengetahui sejauh mana mereka bisa menerima program dan metode latihan kami setelah berkumpul kembali di tim ini," kata Bimasakti usai latihan dalam keterangan tertulisnya, Minggu (9/9).

Bima juga sudah menilai calon lawan yang akan dihadapi. “Mauritius tim yang bagus, kami harus waspadai permainan cepat dan bola-bola atas. Karena postur tubuh mereka yang tinggi. Tentu mereka akan memaksimalkan keuntungan itu. Saya katakan ke pemain, untuk bermain cepat dan tidak memberikan kesempatan mereka menggunakan kelebihannya itu. Kami berharap bisa meraih kemenangan pada uji coba ini," kata Bima.

Calon lawan Indonesia, Mauritius dari segi peringkat FIFA per 16 Agustus 2018, berada di urutan ke-155 peringkat FIFA dengan 992 poin. Sementara Indonesia berada di urutan ke-164 peringkat FIFA dengan 1028 poin.