sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Peduli sesama, Disbun Kaltim gandeng GAPKI gelar donor darah

Kepala Bidang Usaha Disbun Kaltim, Taufiq Kurrahman, menargetkan donor darah tersebut bisa mengumpulkan 300 kantong.

Kartiko Bramantyo Dwi Putro
Kartiko Bramantyo Dwi Putro Rabu, 11 Jan 2023 11:41 WIB
Peduli sesama, Disbun Kaltim gandeng GAPKI gelar donor darah

Dinas Perkebunan (Disbun) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) bersama Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit (GAPKI) menggelar bakti sosial donor darah sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Kepala Bidang Usaha Disbun Kaltim, Taufiq Kurrahman, menargetkan donor darah tersebut bisa mengumpulkan 300 kantong.

“Ini sebagai bentuk kepedulian sosial kita kepada masyarakat. Kita targetkan, bisa mendapat 300 kantong dari pelaksanaan bakti sosial donor darah hari ini,” kata Taufiq saat menghadiri donor darah di Aula Serbaguna Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Komplek Gelanggang Olahraga (Gelora) Kadrie Oening Sempaja, Selasa (10/1).

Taufiq menjelaskan, bakti sosial donor darah menjadi salah satu rangkaian dari perayaan HUT Kaltim dari sektor usaha perkebunan.

Sementara itu, Ketua GAPKI Kaltim, Muhammad Sjah Djafar, menyampaikan, pihaknya akan selalu mendukung dan berkolaborasi bersama Pemprov Kaltim dalam merealisasikan program pembangunan, termasuk dalam program bermanfaat yang dibutuhkan masyarakat, salah satunya menggelar kegiatan bakti sosial donor darah seperti ini.

Sponsored

“Kita sudah beberapa kali berkolaborasi dengan Disbun dalam melaksanakan bakti sosial di bidang kesehatan. Sebelumnya, kami gelar juga kegiatan vaksinasi. Donor darah seperti ini sudah tiga kali kami laksanakan bersama Disbun dan PMI,” ujarnya.

Jejak berdarah Sumiarsih dari Gang Dolly

Jejak berdarah Sumiarsih dari Gang Dolly

Minggu, 05 Feb 2023 06:18 WIB
Supaya posyandu lansia tak tersia-sia...

Supaya posyandu lansia tak tersia-sia...

Sabtu, 04 Feb 2023 06:12 WIB
Berita Lainnya
×
tekid