logo alinea.id logo alinea.id

Dikabarkan hilang, Wakil Bupati Trenggalek ternyata aktif di Instagram

Wakil Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin, dikabarkan hilang sejak Rabu, 9 Januari 2019.

Tito Dirhantoro
Tito Dirhantoro Selasa, 22 Jan 2019 00:29 WIB
Dikabarkan hilang, Wakil Bupati Trenggalek ternyata aktif di Instagram

Wakil Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin, dikabarkan hilang sejak Rabu, 9 Januari 2019. Meski telah 10 hari tak menampakkan batang hidungnya, pria berusia 28 tahun itu masih sempat beraktivitas di media sosial Instagram miliknya. 

Berdasarkan pantauan Alinea.id, Mas Ipin, demikian Wakil Bupati Trenggalek itu akrab disapa, belum lama memperbarui postingannya di Instagram. Berdurasi 59 detik, Mas Ipin memposting sebuah video pendek. Dalam video tersebut memperlihatkan aktivitas lain Mas Ipin selagi tak bekerja sebagai wakil bupati, yakni berkendara sepeda motor trail. 

“Ayo Cah kapan ngetrail berfaedah maneh? @a.fauziahmad,” tulis Mas Ipin dalam postingannya yang diunggah pada (20/1). 

Menanggapi postingan orang nomor dua di Trenggalek itu, sejumlah netizen pun turut berkomentar. Tak terkecuali akun instagram @a.fauziahmad. Oleh Mas Ipin, komentar-komentar dari para netizen itu pun juga ditanggapi.

“@avinml sangat siap bapak,, kita agendakan ngetrail yg berfaedah dan bermanfaat bagi masyarakat yg lain,, gas zleerrrrrr,” tulis akun @a.fauziahmad menanggapi ajakan Mas Ipin.

“@a.fauziahmad agar tidak terfanakan,” balas Mas Ipin.

Selanjutnya akun bernama @rahmatrak mengatakan, “Mas sampeyan digoleki Pakde Karwo.”
“Harap maklum namanya juga pejabat masih muda, jiwanya masih labil, main menghilang aja, ini birokrasi bukan mainan petak umpet,” kata @flo778890.

“Pak kemana aja kok gak keliatan, dicariin loh, udah masuk berita malahan 10 hari tanpa kabar, jangan sampe lambeturah ikutan beritain juga pak,” kata @sevanovfelix.

Sponsored

Sementara itu, Alinea.id telah mencoba menghubungi Mas Ipin melalui sambungan telepon. Namun, nomor ponsel Mas Ipin untuk saat ini tidak bisa dihubungi.

Sebelumnya diberitakan Wakil Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin, dikabarkan menghilang selama 10 hari. Wakil dari Bupati Trenggalek Emil Dardak itu pun bahkan tidak kelihatan melakukan aktivitasnya, bahkan ia juga tidak berada di kantor serta rumah dinasnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Ayo Cah kapan ngetrail berfaedah maneh? @a.fauziahmad

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mochamad Nur Arifin (@avinml) pada