sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Denmark vs Tunisia imbang tanpa gol

Pertandingan berjalan dengan sangat ketat. Kedua tim saling jual beli serangan.

Martinus Hendrawan Wijaya
Martinus Hendrawan Wijaya Selasa, 22 Nov 2022 22:15 WIB
Denmark vs Tunisia imbang tanpa gol

Pertandingan pertama Grup D Piala Dunia 2022, Denmark melawan Tunisia berakhir imbang 0-0. Pertandingan berlangsung di Education City Stadium, pada Selasa (22/11) malam WIB.

Menit ke-12, Tunisia memberikan serangan yang cukup berbahaya. Memanfaatkan crossing dari Anis Ben Slimane, Youssef Msakni melakukan sundulan, tetapi masih melebar ke arah kanan luar gawang Denmark.

Menit ke-23, Denmark mulai memberikan serangan yang mengancam pertahanan Tunisia. Joachim Andersen melakukan tendangan dari luar kotak penalti mengarah ke kanan bawah gawang, tetapi masih bisa ditahan oleh kiper Tunisia.

Pada menit ke-33, Denmark kembali melakukan serangan berbahaya melalui tendangan jarak jauh Pierre-Emile Hojbjerg. Mendapatkan crossing dari Christian Eriksen, Hojbjerg menendang dari luar kotak penalti, tetapi masih bisa diselamatkan oleh Aymen Dahmen.

Sampai babak pertama berakhir, tidak ada satu pun gol yang tercipta. Babak pertama berakhir imbang 0-0.

Menit ke-69, Denmark memberikan serangan yang berbahaya kepada pertahanan Tunisia. Eriksen melakukan tendangan jarak jauh yang mengarah ke kanan bawah gawang Tunisia. Namun, tendangan Eriksen masih bisa diselamatkan oleh kiper Tunisia.

Pada injury time, Denmark kembali melakukan percobaan melalui sundulan Andreas Cornelius, memanfaatkan umpan dari Mathias Jensen. Namun, tandukan Cornelius masih belum bisa menghasilkan gol.

Pertandingan berjalan dengan sangat ketat. Kedua tim saling jual beli serangan, tetapi serangan dari kedua tim masih belum bisa membuahkan gol. Pertandingan berakhir dengan hasil imbang 0-0.

Sponsored
Berita Lainnya
×
tekid