sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Kecelakaan mobil, Balotelli tergeletak di tanah tapi tidak apa-apa

Pria berusia 33 tahun itu berhasil turun dari kendaraannya dan tergeletak di tanah sebelum mendapat perawatan dari paramedis.

Fitra Iskandar
Fitra Iskandar Jumat, 24 Nov 2023 13:01 WIB
Kecelakaan mobil, Balotelli tergeletak di tanah tapi tidak apa-apa

Mantan penyerang Liverpool dan Manchester City Mario Balotelli terlibat dalam kecelakaan mobil di Italia. Insiden itu menyebabkan Audi R8 miliknya hancur.

Menurut media Italia, Balotelli kehilangan kendali atas kendaraannya dan menabrak tembok di Orzinuovi, dekat kampung halamannya di Brescia, sesaat sebelum pukul 20.30. Tidak ada mobil lain yang terlibat dan dampak kecelakaan tersebut menyebabkan kantung udara mengembang.

Pria berusia 33 tahun itu berhasil turun dari kendaraannya dan tergeletak di tanah sebelum mendapat perawatan dari paramedis. Dia dilaporkan lolos dari cedera serius, meskipun mobilnya digambarkan "hancur" dan gambar di media sosial mengungkapkan tingkat kerusakannya.

Saudara laki-laki Balotelli, Enock Barwuah, dikatakan sedang berlatih bersama tim sepak bola lokal di dekatnya pada saat kecelakaan itu terjadi. Dia tiba di lokasi kejadian dan, setelah Balotelli mendapat izin, ia membawa pulang saudaranya.

Balotelli kini bermain untuk klub Turki dan telah memperpanjang kontrak dengan Adana Demirspor pada bulan September, ia diizinkan pulang oleh klubnya untuk memulihkan cederanya.

Konsekuensi Hukum yang Mungkin Terjadi
Menurut 'Sky Sport', Balotelli menolak tes alkohol di tempat kejadian. Seorang perwakilan polisi setempat menyatakan bahwa menolak mengikuti tes dapat mengakibatkan pengaduan seolah-olah telah melanggar hukum. Keadaan yang menyebabkan kecelakaan itu belum dapat ditentukan.

Balotelli berada di Italia karena cedera yang membuatnya absen dalam beberapa pertandingan terakhir. Sementara klubnya, akan melanjutkan aktivitas pada Minggu, 26 November, setelah jeda FIFA.

Balotelli, yang dikenal dengan karakter kontroversialnya, meninggalkan elite Eropa lima tahun lalu. Sejak itu, ia bermain di divisi dua Italia, Swiss, dan kini Turki bersama Adana Demispor. 

Sponsored

Insiden ini terjadi sehari setelah Balotelli secara terbuka menguraikan ambisinya untuk kembali ke timnas Italia, meskipun ia terakhir kali tampil dalam 36 pertandingannya lima tahun lalu. Itu menyusul Azzuri mengamankan kualifikasi mereka ke Euro 2024, meski hanya bermain imbang 0-0 dengan Ukraina di pertandingan grup terakhir mereka.

“Jika saya baik-baik saja, saya masih menganggap diri saya yang terkuat,” kata Balotelli kepada TVPlay. (bnn, mirror)

Caleg Pilihan
Berita Lainnya
×
tekid