sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Kenapa Sterling dan Jesus tidak ikut parade perayaan juara City?

Sterling sendiri akan memasuki tahun terakhir kontraknya dan, setelah kehilangan posisi awal regulernya, ia dikaitkan dengan Barcelona.

Fitra Iskandar
Fitra Iskandar Selasa, 24 Mei 2022 16:45 WIB
Kenapa Sterling dan Jesus tidak ikut parade perayaan juara City?

Para pemain Manchester City merayakan perebutan gelar Liga Premier di depan ribuan penggemar mereka dengan parade bus terbuka pada Senin malam, tetapi dua pemain yang menjadi pusat kesuksesan mereka musim ini justru tidak muncul. Dalam perayaan tidak ada Raheem Sterling dan Gabriel Jesus.

Raheem Sterling tampil apik untuk membangkitkan City, saat tertinggal 0-2 yang nyaris membuat gelar juara di depan mata melayang ke kubu Liverpool. Kehadirannya di lapangan terbukti menjadi angin segar dan ia memberi dampak langsung dengan memberikan asis kepada Gundogan, sehingga membuka kran gol bagi City, yang akhirnya menang 3-2 dalam laga penentuan juara Liga Inggris itu. 

Sterling sendiri akan memasuki tahun terakhir kontraknya dan, setelah kehilangan posisi awal regulernya, ia dikaitkan dengan Barcelona, Arsenal dan Tottenham yang disebut-sebut berpotensi meminta tanda tangannya.

Gabriel Jesus, sementara itu, memainkan peran yang semakin berpengaruh selama minggu-minggu penutupan kampanye, tetapi pemain berusia 25 tahun itu berpikir untuk meninggalkan City musim panas ini sebagai konsekuensi langsung dari kedatangan Erling Haaland yang akan datang.

Arsenal dikatakan berada di posisi terdepan untuk menandatangani striker internasional Brasil, tetapi Tottenham, yang mengamankan kualifikasi Liga Champions pada hari Minggu dengan kemenangan 5-0 atas Norwich, dilaporkan telah memasuki perlombaan untuk mengamankan tanda tangan mantan pemain Palmeiras itu.

Terlepas dari pentingnya mereka untuk tujuan City, bagaimanapun, keduanya tidak dapat menghadiri perayaan gelar pada Senin, menurut The Sun, karena 'alasan keluarga yang tidak dapat dihindari'.

Berbicara setelah kemenangan hari Minggu, sementara itu, Jesus berbicara kepada media di Brasil, mengakui bahwa dia menghadapi masa depan yang tidak pasti dan akan membutuhkan waktu selama beberapa minggu ke depan, sebelum sampai pada keputusan akhir tentang di mana dia akan bermain musim depan.

“Tentang masa depan saya, masih belum pasti,” kata Jesus kepada ESPN Brazil.

Sponsored

“Saya memiliki kontrak dengan City dan saya telah menyatakan keinginan saya kepada orang-orang City dan agen saya. Saya memiliki di kepala saya sangat jelas apa yang saya inginkan. Hari ini, saya ingin merayakan banyak hal bersama City. Jesus ingin memanfaatkan waktunya bersama keluarga juga menyambut hari kelahiran putrinya, kemudian berlibur. Setelah itu ia baru memikirkan masa depannya di City.(express)

Berita Lainnya
×
tekid