close icon
Scroll ke atas untuk melanjutkan
Real Madrid diisukan tertarik untuk mendatangkan adik Jude Bellingham, Jobe Bellingham, dari Sunderland. Twitter/@SunderlandAFC
icon caption
Real Madrid diisukan tertarik untuk mendatangkan adik Jude Bellingham, Jobe Bellingham, dari Sunderland. Twitter/@SunderlandAFC
Olahraga
Selasa, 17 Oktober 2023 12:40

Real Madrid diisukan tertarik datangkan adik Jude Bellingham

Jobe Bellingham telah membukukan 2 gol dan 1 asis dari 11 pertandingan bersama Sunderland.
swipe

Real Madrid dikabarkan tertarik untuk merekrut pemain Sunderland, Jobe Bellingham. Jika terealisasi, ia akan setim dengan saudaranya, Jude Bellingham, yang lebih dahulu didatangkan bursa transfer musim 2023/2024.

Oleh sebab itu, Real Madrid menerjunkan tim pencari bakatnya untuk memantau Jobe selama jeda internasional. Pemain berusia 18 tahun ini membela timnas Inggris U-19.

Pada pekan lalu, Jobe membela Inggris U-19 saat berhadapan dengan Montenegro U-19 dalam kualifikasi Piala Euro U-19. Pertandingan berakhir imbang 0-0.

Cuplikan pertandingan tersebut menjadi viral di media sosial ketika para penggemar memuji ketenangan Jobe dalam menguasai bola.

El Nacional melaporkan, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, meminta kepala pencari bakat Los Blancos, Juni Calafat, mengirimkan timnya ke pertandingan tersebut. Sebab, ungkap sumber, Perez ingin membawa Jobe ke Santiago Bernabeu.

Real Madrid mendatangkan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund dengan transfer £115 juta. Angka tersebut menjadikannya pemain Inggris termahal sepanjang masa.

Dari 10 penampilan di semua kompetisi, Jude telah mencetak 10 gol dan 3 asis untuk Real Madrid. Ia bahkan terpilih sebagai pemain terbaik LaLiga Spanyol edisi Agustus 2023.

Jude dan Jobe sama-sama pernah membela Birmingham. Jika Jude ke Real Madrid, Jobe pindah ke Sunderland, Juli lalu, serta telah membukukan 2 gol dan 1 asis dari 11 pertandingan membela The Black Cats. (The Sun)

img
Rizky Fadilah
Reporter
img
Fatah Hidayat Sidiq
Editor

Untuk informasi menarik lainnya,
follow akun media sosial Alinea.id

Bagikan :
×
cari
bagikan