sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Robert Lewandowski melakukan negosiasi dengan Barcelona

Menjadi mimpi Lewandowski untuk bermain di Spanyol, baik untuk Real Madrid ataupun Barcelona.

 Hasbie Ibnu Harris
Hasbie Ibnu Harris Selasa, 12 Apr 2022 15:40 WIB
Robert Lewandowski melakukan negosiasi dengan Barcelona

Stiker Bayern Munchen Robert Lewandowski lebih memilih untuk melakukan negosiasi dengan Barcelona, daripada melakukan pembicara tawaran dari petinggi Bayern Munchen.

Dikutip dari Sky Sport, Lewandowski sangat terbuka untuk penawaran dari Barcelona, karena itu selalu menjadi mimpi Lewandowski untuk bermain di Spanyol, baik untuk Real Madrid ataupun Barcelona.

Kontrak dua atau tiga tahun senilai 25 juta hingga 33 juta dolar permusim akan ditawarkan pihak Barcelona, jika pemain berusia 33 tahun itu merencanakan langkah selanjutnya di Barcelona.

Barcelona yang melanjutkan kebangkitan mereka dengan kemenangan 3-2 atas Levante pada minggu malam, ingin mendapatkan tanda tangan Lewandowski untuk menggantikan tanda tangan dari Erling Haaland, akibat mandeknya negoisasi karena masalah keuangan yang dialami pihak Barcelona.

Sponsored

Di bawah asuhan Xavi, Barcelona sekarang tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan La Liga dan menduduki peringkat kedua dalam klasemen. Tetapi pelatih yang juga legenda Barcelona itu, ingin menambahkan penyerang tengah lainnya ke dalam jajarannya dengan Lewandowski yang menjadi target utama dari para kandidat yang lain.

Lewandowski telah mencetak 46 goal dari 40 pertandingan di semua kompetisi yang membuat ia menjadi top skor di Bundesliga dan juga Champions League.

Dalam delapan musim luar biasa nya bersama Bayern Munchen, Lewandowski telah mencetak 340 gol dalam 369 pertandingan dan tepat berada di belakang Gerd Muller dalam daftar pencetak goal terbanyak sepanjang masa Bayern Munchen.

Berita Lainnya