sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id
Live Streaming

PD gencar lakukan komunikasi politik, AHY ketemu Surya Paloh dan SBY terima JK

Di markas Partai Nasdem, tengah berlangsung pertemuan antara Paloh dan AHY. Pertemuan ini didampingi oleh sejumlah elite kedua partai.

Marselinus Gual
Marselinus Gual Kamis, 23 Jun 2022 12:56 WIB
PD gencar lakukan komunikasi politik, AHY ketemu Surya Paloh dan SBY terima JK

Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), menggelar pertemuan dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Kamis (23/6) pagi. 

Pertemuan dua mantan pemimpin negara ini berlangsung di tengah Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di Nasdem Tower.

Staf pribadi SBY Ossy Dermawan menyebutkan, pertemuan JK dan SBY merupakan silahturahmi biasa. Kata dia, pertemuan SBY-JK merupakan pertemuan antara dua sahabat tersebut berlangsung dalam suasana yang penuh keakraban. 

"Sambil mengenang kebersamaan masa lalu ketika sedang mengemban amanah rakyat," kata Ossy kepada wartawan, Kamis.

Dalam pertemuan tersebut juga dilakukan tukar menukar pikiran dan pandangan menyangkut masa depan bangsa dan negara Indonesia. 

"Meskipun keduanya tidak lagi aktif dalam kegiatan politik sehari-hari, namun masih terpanggil untuk ikut memikirkan jalan menuju Indonesia yang lebih baik dan lebih sejahtera," ujar Ossy.

Sementara, di markas Partai Nasdem, saat ini tengah berlangsung pertemuan antara Paloh dan AHY. Pertemuan ini didampingi oleh sejumlah elite dari kedua parpol.

Dari Partai Nasdem, Paloh ditemani Sekjen Johnny G Plate, Waketum Ahamd Ali dan Ketua DPP Willy Aditya. Sedangkan, dari Partai Demokrat, AHY didampingi Sekjen Teuku Riefky Harsya dan Ketua Bappilu Partai Demokrat Andi Arief, Waketum Benny K Harman, Kepala Bakomstra Demokrat Herzaky Mahendra Putra, dan Bendahara Umum Demokrat Renvile Antonio.
 

Sponsored
Berita Lainnya
×
tekid