Membongkar kekayaan 10 pimpinan MPR 2019-2024

Simak daftar kekayaan dalam LHKPN ke-10 Pimpinan MPR RI periode 2019-2024 dengan Ketua Bambang Soesatyo.

Ketua MPR Bambang Soesatyo (tengah) mengangkat palu sidang usai pelantikan pimpinan MPR periode 2019-2024 di ruang rapat Paripurna MPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (3/10). / Antara Foto

Pimpinan Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) periode 2019-2024 telah terbentuk. Tampuk kepimpinan tertinggi diisi oleh Bambang Soesatyo dari Fraksi Partai Golkar.

Bambang akan didampingi oleh sembilan wakilnya, yakni Ahmad Basarah dari Fraksi PDI Perjuangan (PDIP), Ahmad Muzani dari Fraksi Partai Gerindra, Lestari Moerdijat dari Fraksi Partai Nasdem, Jazilul Fawaid dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Selanjutnya, Syarief Hasan dari Fraksi Partai Demokrat, Zulkifli Hasan dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Hidayat Nur Wahid dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Arsul Sani dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Fadel Muhammad dari kelompok DPD RI di MPR RI.

Sebagai penyelenggara negara, ke-10 pimpinan MPR RI itu wajib menyerahkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN). Kali ini, Alinea.id ingin membongkar lebih dalam kepatuhan pimpinan MPR RI dalam menyerahkan LHKPN.

Berikut daftar LHKPN ke-10 pimpinan MPR RI periode 2019-2024: