sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Asian Food Network manjakan pecinta kuliner di Indonesia

Asian Food Network luncurkan situs dalam Bahasa Indonesia.

Achmad Rizki Muazam
Achmad Rizki Muazam Rabu, 05 Agst 2020 11:00 WIB
Asian Food Network manjakan pecinta kuliner di Indonesia
Informasi mutakhir perkembangan Covid-19 di Indonesia bisa dilihat di sini
Terinfeksi 396.454
Dirawat 60.694
Meninggal 13.512
Sembuh 322.248

Asian Food Network (AFN), saluran TV dan daring terkemuka di Asia baru saja meluncurkan dua situs teranyar dalam bahasa Indonesia dan Melayu, Selasa (4/8).

AFN yang merupakan pengembangan dari Asian Food Channel yang dikelola oleh komunitas pecinta hidangan Asia, merayakan pengalaman kebudayaan dan kuliner unik. 

AFN menyediakan konten memasak untuk 230 juta pecinta kuliner di Indonesia dan Malaysia. Kehadiran situs ini, mempermudah masyarakat untuk menemukan resep, tips, dan tren mengenai hidangan khas Asia dengan cepat.

Melalui situs ini, masyarakat bisa dengan mudah membuat akun, menyimpan konten favorit, dan berinteraksi dengan pengguna lainnya melalui kolom komentar.

"Berkomitmen untuk mengembangkan komunitas pecinta hidangan khas Asia. Langkah AFN menyajikan dua situs dalam bahasa lokal merupakan sesuatu yang inklusif," kata AFN dalam keterangan tertulis, Selasa (4/8). 

Hadirnya AFN diharapkan membantu memunculkan potensi-potensi kuliner klasik Indonesia, seperti ayam penyet agar lebih diketahui dunia Internasional.

Sejak asianfoodnetwork.com dirilis November tahun lalu, 30% di antaranya merupakan pengguna dari Indonesia dan Malaysia.

AFN mengadopsi pendekatan digital dengan jangkauan lebih luas, sehingga menjadi mudah diakses oleh penggemar. Situs ini juga menjembatani perbedaan bahasa dan budaya di seluruh wilayah, mengungkap kecintaan pada hidangan khas Asia dalam skala dunia.

Sponsored

Melalui situs AFN, masyarakat dapat mengakses konten secara gratis di Asianfoodnetwork.com dengan cakupan 12 wilayah, baik platform digital maupun TV berbayar. Pengguna juga dapat bergabung dalam percakapan mengenai tren makanan terbaru.

Berita Lainnya