sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Pemko Pekanbaru siapkan Rp2,8 miliar untuk bonus atlet berprestasi

"Atlet berprestasi memang menjadi perhatian khusus dan prioritas Pemko Pekanbaru," Plt. Kepala Dispora Pekanbaru, Alek Kurniawan

Muhammad Wahid Aziz
Muhammad Wahid Aziz Rabu, 18 Jan 2023 10:05 WIB
Pemko Pekanbaru siapkan Rp2,8 miliar untuk bonus atlet berprestasi

Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru menyiapkan anggaran total Rp2,8 miliar untuk bonus bagi atlet-atlet berprestasi. Plt. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pekanbaru, Alek Kurniawan mengatakan, bonus tersebut akan diberikan kepaada atlet yang berlaga di Popda, Porprov dan Paralimpik.

"Atlet berprestasi memang menjadi perhatian khusus dan prioritas Pemko Pekanbaru. Untuk itu pemerintah sudah menganggarkan Rp2,8 miliar untuk bonus atlet berprestasi kita," kata Alek Kurniawan dalam keteranganya, dilansir dari pekanbaru.go.id, Senin (16/1).

Alek mengatakan, pemberian bonus akan segera dilakukan setelah APBD selesai diproses. Menurutnya, pemberian bonus merupakan salah satu prioritas utama wali kota untuk mewujudkan kesejahteraan atlet.

“Dan itu akan segera kita berikan setelah APBD kota diproses. Ini prioritas nomor satu kita sesuai instruksi Pak Wali Kota kita,” katanya.

Sponsored

Alek menlanjutkan, Dispora Pekanabru juga sudah menyiapkan kalender event olahraga dan kepemudaan untuk setahun ke depan. Ia berharap, banyak event olahraga akan memunculkan bibit-bibit unggul daerah yang akan mampu membawa nama harum Kota Pekanbaru.

"Kita akan buat kalender iven olahraga bagi atlet-atlet kita agar semuanya bisa terserah dan fokus, begitu juga dengan kegiatan kepemudaan, kita juga siapkan kalender kegiatannya," sebutnya.

Jejak berdarah Sumiarsih dari Gang Dolly

Jejak berdarah Sumiarsih dari Gang Dolly

Minggu, 05 Feb 2023 06:18 WIB
Supaya posyandu lansia tak tersia-sia...

Supaya posyandu lansia tak tersia-sia...

Sabtu, 04 Feb 2023 06:12 WIB
Berita Lainnya
×
tekid