sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Ferdy Sambo diperiksa 7 jam kasus penembakan Brigadir J

Pemeriksaan berakhir sekitar pukul 17.15 WIB tadi.

Immanuel Christian
Immanuel Christian Kamis, 04 Agst 2022 17:37 WIB
Ferdy Sambo diperiksa 7 jam kasus penembakan Brigadir J

Kadiv Propam Polri nonaktif, Irjen Ferdy Sambo, telah selesai menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus penembakan Bharada E terhadap Brigadir J di rumah dinasnya. Pemeriksaan berlangsung selama 7 jam di Bareskrim Polri, Jakarta, pada Kamis (4/8).

Menurut pantauan Alinea.id, jenderal bintang dua yang akrab disapa Sambo itu tiba di Bareskrim Polri pukul 10.00 WIB. Kemudian, pemeriksaan usai dijalani pada pukul 17.15 WIB.

Dengan pengawalan ketat, Sambo secara perlahan melewati barisan awak media. Dia tidak banyak bicara dan menolak untuk memberikan keterangan lebih lanjut.

"Saya memberikan keterangan yang saya ketahui, saya lihat, dan saya saksikan. Nanti, timsus yang akan menjelaskan. Jadi, silahka tanya ke timsus," kata Sambo usai pemeriksaan, Kamis (4/8).

Sponsored

Sebelum pemeriksaan, Sambo tiba di Bareskrim Polri dengan pengawalan dari Propam Polri. Seragam lengkap tanpa topi khas Propam menjadi tampilan dirinya untuk menjalani pemeriksaan.

Dia juga meminta maaf karena peristiwa tersebut membuat masyarakat gaduh. Selain itu, mengimbau publik agar tidak banyak berasumsi atas peristiwa yang terjadi kecuali merujuk hasil pemeriksaan resmi.

"Saya meminta maaf atas kegaduhan ini," katanya. Pemeriksaan yang dijalani Sambo pada hari ini bukanlah kali pertama, melainkan yang keempat.

Berita Lainnya
×
tekid