sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Luka berat, satu korban ambruknya Mal Margo City meninggal

Direktur Utama RSUI Astuti Giantini menjelaskan, korban meninggal dunia mengalami luka bakar.

Ayu mumpuni
Ayu mumpuni Minggu, 22 Agst 2021 12:48 WIB
Luka berat, satu korban ambruknya Mal Margo City meninggal

Satu korban robohnya atap Mal Margo City, Depok, Jawa Barat, dinyatakan meninggal dunia Minggu (22/8) dini hari tadi. Korban diketahui berjenis kelamin laki-laki usia 30 tahun. Ia meninggal di Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI) Depok pukul 03.22 WIB.

Direktur Utama RSUI Astuti Giantini menjelaskan, korban meninggal dunia mengalami luka berat di bagian kepala dan luka bakar. "Korban menghembuskan nafas pada pagi dini hari (22/08) pukul 03.22 WIB dan pagi ini pukul 08.50 WIB  jenazah sudah dibawa oleh pihak keluarga untuk dimakamkan," katanya dalam keterangan resmi, Minggu (22/8).

Menurut Astuti, seluruhnya terdapat tiga korban yang dibawa ke IGD RSUI pada Sabtu (21/8) sore. Seluruhnya dibawa dengan kondisi mengalami luka bakar. Dua korban lainnya mengalami luka bakar dan lecet ringan. Sehingga, sudah dapat dibawa pulang pihak keluarga.

"Sudah diperbolehkan pulang sejak tadi malam pukul 23.30 WIB," ucapnya.

Astuti menyampaikan, pihaknya turut berduka atas musibah yang menimpa Margo City. Dia berharap para korban yang masih dalam perawatan segera sembuh.

Sebelumnya, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Depok, Gandara Budiana membenarkan terjadinya peristiwa plafon Mall Margo City ambruk. Dugaan sementara penyebab kejadian karena meledaknya tabung gas di salah satu restoran.

Namun, pihaknya masih terus melakukan pengecekan untuk memastikan lebih jelas. "Tim masih melakukan pengecekan memastikan sumber kejadian ini," ujarnya kepada wartawan.

 "Untuk selanjutnya kasus ini ditangani pihak kepolisian," pungkasnya.

Sponsored
Jejak berdarah Sumiarsih dari Gang Dolly

Jejak berdarah Sumiarsih dari Gang Dolly

Minggu, 05 Feb 2023 06:18 WIB
Supaya posyandu lansia tak tersia-sia...

Supaya posyandu lansia tak tersia-sia...

Sabtu, 04 Feb 2023 06:12 WIB
Berita Lainnya
×
tekid