sun
moon
logo alinea.id logo alinea.id

AHY dampingi Ibas pada pelantikan DPR

Selain AHY, terlihat sejumlah pejabat negara menghadiri pelantikan anggota dewan pada hari ini (1/10).

Marselinus Gual
Marselinus Gual Selasa, 01 Okt 2019 10:46 WIB
AHY dampingi Ibas pada pelantikan DPR

Ketua Komando Satuan Tugas Bersama Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berharap anggota DPR periode 2019-2024 menjalankan amanat rakyat dengan baik.

"Semoga semakin sukses. Kami berharap anggota DPR yang terpilih bisa menjadi wakil rakyat yang amanah dan bisa menjalankan tugasnya dengan baik untuk rakyat Indonesia," kata AHY di kompleks Gedung MPR/DPR, Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (1/10).

AHY datang mendampingi adiknya, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) yang juga dilantik menjadi anggota dewan.

AHY bersama Ibas tampak berjalan bersama menuju ruang sidang. Keduanya kompak mengenakan setelan jas warna hitam dengan dasi biru.

Sponsored

Selain AHY, sejumlah pejabat negara juga tampak menghadiri pelantikan anggota dewan hari ini, yakni Presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri dan eks Wakil Presiden Hamzah Haz. Selain itu, Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla juga hadir.

Anggota DPR, DPD, dan MPR periode 2019-2024 dilantik di Gedung Nusantara kompleks Parlemen hari ini. Pengambilan sumpah dimulai pukul 10.00 WIB dengan dipandu Ketua Mahkamah Agung (MA) M Hatta Ali.

Pantauan Alinea.id, tingkat pengamanan di sekitar kompleks DPR tetap diperketat. Tamu yang hadir memperlihatkan kartu identitas.