sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Polisi menyelidiki kebakaran gudang sembako di Ciracas

Peristiwa itu terjadi pada sebuah rumah yang dijadikan gudang penyimpanan minyak goreng di Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur.

Immanuel Christian
Immanuel Christian Rabu, 02 Feb 2022 17:49 WIB
Polisi menyelidiki kebakaran gudang sembako di Ciracas

Polisi melakukan penyelidikan kebakaran gudang sembako di Ciracas, Jakarta Timur. Penyelidikan dilakukan guna mencari tahu penyebab dan unsur kelalaian dalam kebakaran itu.

Kepala Kepolisian Sektor Ciracas Komisaris Polisi Jupriono mengatakan, pihaknya sudah memeriksa dua saksi. Tim Pusat Laboratoriun Forensik Polri turut serta dalam penyelidikan tersebut.

 "Nanti dicek Puslabfor supaya tahu asal api dari mana, apakah ada unsur sengaja atau lalai. Ini sedang kami lakukan penyelidikan, TKP (Tempat Kejadian Perkara) sudah kami police line supaya status qou terjaga," kata Jupriono, saat dikonfirmasi, Rabu (2/2).

Peristiwa itu terjadi pada sebuah rumah yang dijadikan gudang penyimpanan minyak goreng di Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur, pada Rabu (2/2) dini hari. 

Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur menyebut, kebakaran terjadi pada pukul 00.41 WIB.

Kasi Ops Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur Gatot Sulaeman mengatakan, warga yang melihat ada kepulan asap dan api dari rumah yang dijadikan gudang minyak goreng itu langsung melapor ke pos pemadam terdekat.

Sebanyak 19 unit mobil Damkar dan 95 petugas dikerahkan untuk memadamkan api di rumah tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut karena rumah tak berpenghuni.

"Pemadaman dinyatakan selesai pada pukul 03.50 WIB," kata Gatot Sulaeman saat dikonfirmasi.

Sponsored
Berita Lainnya
×
tekid