sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Chelsea kejar defisit 2 gol dari Real Madrid tanpa Romelu Lukaku

Chelsea akan mencoba untuk berada dalam kondisi yang lebih baik daripada di pertandingan pertama.

Edo Sugiyanto
Edo Sugiyanto Selasa, 12 Apr 2022 15:19 WIB
Chelsea kejar defisit 2 gol dari Real Madrid tanpa Romelu Lukaku

Thomas Tuchel telah mengonfirmasikan bahwa Chelsea akan tanpa striker asal Belgia mereka yakni, Romelu Lukaku, untuk comeback yang sulit di babak 8 besar leg kedua Liga Champions melawan Real Madrid.

Seperti diketahui, Los Blancos memiliki keunggulan 3-1 dari leg pertama setelah striker superstar mereka sendiri Karim Benzema mencetak hattrick kedua berturut-turut di kompetisi Eropa menyusul aksi heroiknya di babak 16 besar melawan Paris Saint-Germain pada babak sebelumnya.

Meski aturan gol tandang sudah tidak berlaku lagi, Real Madrid akan tetap merasa memiliki keunggulan dengan keunggulan dua gol di kandang sendiri.

Segera setelah pertandingan di Stamford Bridge, Tuchel ditanya apakah menurutnya pertandingan masih berlangsung, yang dia jawab dengan tegas "tidak".

Namun, ia tampaknya telah sedikit mengubah nadanya saat perjalanan ke Spanyol semakin dekat, meskipun kemenangan The Blues harus dilakukan tanpa kehadiran Lukaku.

"Callum Hudson-Odoi masih absen, Ben Chilwell tentu saja masih absen. Romelu tidak akan ikut bersama kami karena rasa sakitnya di Achilles," jelas Tuchel.

“Bukan peluang terbesar mengingat hasil pertandingan pertama dan mengingat kompetisi dan lawan dan stadion yang kami mainkan. Kami memiliki keyakinan dengan peluang yang kami miliki," kata Tuchel saat ditanya peluang timnya untuk mengejar ketertinggalan.

Manajer The Blues itu melanjutkan, Chelsea akan bermain semaksimal mungkin dan hingga batas penuh. Karena inilah yang bisa dilakukan. Untuk itu, pihaknya akan mencoba untuk berada dalam kondisi yang lebih baik daripada di pertandingan pertama.
 

Sponsored


Sumber : Mirror

Berita Lainnya