sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Jelang lawan Chelsea, Manchester United krisis stok pemain

Sancho telah absen karena sakit dan Paul Pogba serta Luke Shaw tetap tidak bisa bermain karena cedera serius.

Fitra Iskandar
Fitra Iskandar Kamis, 28 Apr 2022 09:34 WIB
Jelang lawan Chelsea, Manchester United krisis stok pemain

Manchester United menghadapi krisis cedera akhir musim. Pelatih Ralf Rangnick mengonfirmasi bahwa Harry Maguire, Jadon Sancho dan Fred tidak bisa bermain untuk pertandingan mereka melawan Chelsea.

United akan menyambut Chelsea di Old Trafford di Liga Premier pada Kamis malam saat mereka berusaha menjaga harapan untuk finis empat besar.

Pasukan Rangnick kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka melawan Liverpool dan Arsenal untuk turun ke urutan keenam dalam tabel, dan akan kekurangan sejumlah pemain kunci untuk kunjungan The Blues ke Manchester.

Maguire adalah pemain pengganti yang tidak digunakan dalam kekalahan 3-1 dari Arsenal terakhir kali, dan sekarang mendapat pukulan yang akan membuatnya absen dari pertandingan Chelsea.

Sancho telah absen karena sakit dan Paul Pogba serta Luke Shaw tetap tidak bisa bermain karena cedera serius. Edinson Cavani, sementara itu, tidak akan kembali berlatih penuh hingga akhir pekan.

"Kami memiliki beberapa pemain yang absen besok, beberapa dengan tanda tanya," kata Rangnick pada konferensi pers pra-pertandingan. "Aaron Wan-Bissaka dapat tersedia. Harry memiliki masalah di lututnya. Tidak dalam pelatihan kemarin atau hari ini.

“Paul [Pogba, keluar]. Lukas Shaw. Jadon sakit - dia menderita radang amandel sejak kemarin, tidak bisa berlatih hari ini, tidak bisa berlatih besok.

"Menurut dokter tim, Cavani akan kembali berlatih pada hari Jumat."

Sponsored

Rangnick juga memberi kabar terbaru tentang pemulihan Fred dari masalah pinggul yang dideritanya saat United kalah 1-0 dari Everton pada 9 April. Pemain Brasil itu belum cukup fit untuk kembali.

“Fred tidak tersedia. Dia mencoba berlatih kemarin, kami melakukan percakapan," tambah bos sementara Setan Merah.

"Dia tidak sepenuhnya fit, tidak masuk akal dengan cedera otot untuk memainkannya lebih awal, mengambil risiko cedera ulang."

Siapa yang bisa menggantikan Man Utd melawan Chelsea?
Rangnick juga ditanya dengan tepat berapa banyak bintang senior yang akan tersedia melawan Chelsea.

"Kami akan mencoba memainkan tim sebaik mungkin, saat ini kami memiliki 14 di tim profesional kami dan pemain muda yang tersedia, dan tiga atau empat di antaranya para pemain itu akan menjadi bagian dari skuat."

Pemain muda Argentina Alejandro Garnacho telah berada di bangku cadangan untuk tiga pertandingan terakhir United dan bisa masuk dalam antrean untuk debutnya di Old Trafford, sementara Hannibal Mejbri tampil mengesankan dalam penampilan cameo saat kalah 4-0 di Liverpool.

“Mungkin saja [Garnacho atau pemain muda lainnya bisa bermain], kami memiliki beberapa pemain yang absen besok, satu atau dua masih dengan tanda tanya,” kata Rangnick.

“[Kami harus melihat apakah] Aaron Wan-Bissaka dapat tersedia, saya sudah memainkan Hannibal di Liverpool, itu mungkin tetapi kami harus cukup adil kepada para pemain itu, itu harus menjadi momen yang tepat.

"Mereka seharusnya memiliki kesempatan untuk bermain dengan baik dan tampil baik, itu seharusnya menjadi momen yang tepat."(goal.com)

Berita Lainnya