sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Rumahnya kemalingan, Raheem Sterling absen dari kemenangan Inggris

Para pencuri mendobrak rumahnya, seperti diungkap The Sun, memaksa winger Chelsea itu terbang kembali ke Inggris di tengah turnamen.

Arpan Rachman
Arpan Rachman Selasa, 06 Des 2022 15:54 WIB
Rumahnya kemalingan, Raheem Sterling absen dari kemenangan Inggris

Raheem Sterling melewatkan kemenangan Piala Dunia 3-0 Inggris atas Senegal setelah pencuri masuk ke rumahnya. Para pencuri mendobrak rumahnya, seperti diungkap The Sun, memaksa winger Chelsea itu terbang kembali ke Inggris di tengah turnamen.

Inggris melaju untuk menang 3-0 atas Senegal dan akan melawan Prancis di perempat final - setelah Les Blues membongkar Polandia.

Raheem Sterling dari Inggris terpaksa pulang dari Piala Dunia setelah serangan bersenjata di rumahnya.

Tunangannya yang ketakutan, Paige Milian, 27 -- berada di rumah dengan dua anak mereka -- membunyikan alarm setelah kawanan maling menggasak jam tangan seharga £300.000.

Sterling memberi tahu ketua FA bahwa dia harus pulang. Berita bahwa dia meninggalkan skuad tersiar sesaat sebelum pertandingan babak 16 besar melawan Senegal.

Sterling, 27, mungkin kembali ke Qatar untuk pertandingan perempat final hari Sabtu melawan Prancis.

Pelatih Gareth Southgate berkata: “Dia berurusan dengan masalah keluarga. Saya memiliki sedikit waktu bersamanya pagi ini, tetapi saya harus menyampaikannya kepada orang lain agar membantunya.

"Dia akan pergi dan menangani masalah itu," kata Southgate.

Sponsored

Penggerebekan di rumah Sterling, kurang dari 15 menit dari tempat latihan Chelsea di Cobham, Surrey, terjadi pada Sabtu malam.

Tidak diketahui apakah sang tunangan Paige menghadapi para perampok atau apakah mereka melarikan diri ketika mereka menyadari ada seseorang di dalam rumah.

Geng itu mungkin mengira Paige dan putra pasangan itu, yang berusia lima dan tiga tahun, masih berada di Qatar.

Sebelum pertandingan pertama Inggris, dia memposting foto dua anak laki-laki di kapal pesiar di Doha, dan dia ditandai di media sosial dengan gambar koktail.

Raheem Sterling pulang dari Qatar, setelah The Sun mengungkapkan rumahnya dirampok.

Sterling awalnya dihapus dari tim Inggris melawan Senegal karena alasan pribadi.

Sekarang Southgate tidak yakin apakah Sterling akan kembali.

Dia katakan kepada ITV: "Kita harus menunggu dan melihat. Prioritasnya adalah dia bersama keluarganya dan kami akan mendukungnya. Kami akan meninggalkan dia untuk memiliki waktu sebanyak yang dia butuhkan.

"Dia akan pulang.

"Saya benar-benar tidak tahu apakah dia akan kembali. Ini adalah situasi yang dia perlukan waktu dengan keluarganya untuk dihadapi dan saya tidak ingin membuatnya tertekan. Terkadang sepak bola bukanlah hal yang paling penting dan keluarga harus didahulukan," pungkasnya.

Berita Lainnya
×
tekid