sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Gerindra belum terima surat pencopotan M Taufik

Surat pencopotan Taufik belum ada di Fraksi Partai Gerindra DPRD DKI Jakarta.

Marselinus Gual
Marselinus Gual Rabu, 16 Mar 2022 18:18 WIB
Gerindra belum terima surat pencopotan M Taufik

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta dari Fraksi Gerindra, Mohammad Taufik dikabarkan bakal dicopot dari jabatan sebagai pimpinan dewan. Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD DKI, Rani Mauliani mengatakan pihaknya belum mendapat informasi mengenai kabar pencopotan Taufik.

"Mohon izin, belum ada infonya. Saya belum menerima surat atau instruksi apapun," ujar Rani kepada wartawan, Rabu (16/3).

Rani mengaku dirinya heran dengan kabar tersebut. Pangkalnya, belum ada perintah atau surat dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra. Dia menegaskan, sampai saat ini surat pencopotan Taufik belum ada di Fraksi Partai Gerindra DPRD DKI Jakarta. 

"Silakan cek saja ke staf fraksi, pasti belum ada suratnya," jelas dia.

Sponsored

Rani menyatakan, dirinya selalu berkoordinasi dan menjaga komunikasi dengan DPP Partai Gerindra. Setiap ada persoalan yang terjadi di tubuh Dewan Perwakilan Daerah (DPD) maupun Fraksi Partai Gerindra DPRD, kata dia, akan selalu disampaikan kepada DPP Partai Gerindra.

"Namanya satu komando, jadi segala sesuatu kami komunikasikan satu jalur DPP-DPD-DPRD. Baik urusan struktural, kondisi situasi masyarakat seperti minyak goreng dan lain-lain. Tapi itu hak internal ya," pungkas Rani.


 

Berita Lainnya

, : WIB

, : WIB

, : WIB
×
tekid