sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Pemkot Makassar perbaiki jalan masuk TPI Paotere pada 2023

Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi berjanji akan memperbaiki infrastruktur jalan di TPI Paotere pada 2023.

Muhammad Wahid Aziz
Muhammad Wahid Aziz Senin, 25 Jul 2022 10:28 WIB
Pemkot Makassar perbaiki jalan masuk TPI Paotere pada 2023

Pedagang di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Paotere Kota Makassar mengeluhkan buruknya akses jalan di lokasi tersebut hingga menyulitkan masyarakat untuk berbelanja. Merespons hal tersebut, Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi berjanji akan memperbaiki infrastruktur jalan  di TPI Paotere pada 2023.

Pada Minggu (24/7) siang, Fatmawati bersama Dinas Perikanan dan Pertanian (DP2) langsung meninjau lokasi untuk mengasesmen kerusakan. Pada kesempatan tersebut, ia memastikan perbaikan jalan TPI Paotere menjadi priorotas demi menunjang kenyamanan penjual dan pengunjung.

"Kita bersama DP2 turun langsung melihat kondisi terkini TPI Paotere. Insyaallah tahun depan (2023) akan dilakukan pekerjaan beton," kata di sela-sela peninjauan TPI Paotere.

Fatmawati mengatakan, beberapa hal menjadi perhatiannya saat kunjungan, mulai dari infrastruktur, penataan dan kebersihan. Ia mengatakan akan membenahi masalah tersebut satu per satu dimulai dari perbaikan akses jalan.

Sponsored

Pada kesempatan tersebut, Fatmawati juga mengapresiasi DPRD Makassar yang getol menyuarakan aspirasi publik, salah satunya datang dari TPI Paotere. Untuk itu, ia sebagai eksekutif akan selalu berusaha yang terbaik untuk masyarakat.

"Alhamdulillaah Pak Dewan selalu kawal, selalu suarakan. Makanya saya sebagai Wakil Wali Kota, menjalankan fungsi eksekutif kita juga untuk Paotere," pungkasnya.

Berita Lainnya
×
tekid