sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Wabup Gowa wajibkan ASN buat inovasi pelayanan publik

Wakil Bupati Gowa, Abd. Rauf Malaganni mewajibkan seluruh ASN di wilayahnya menghasilkan inovasi yang berguna mengoptimalkan pelayan publik.

Muhammad Wahid Aziz
Muhammad Wahid Aziz Rabu, 30 Nov 2022 10:47 WIB
Wabup Gowa wajibkan ASN buat inovasi pelayanan publik

Wakil Bupati (wabup) Gowa, Abd. Rauf Malaganni mewajibkan seluruh ASN di wilayahnya menghasilkan inovasi yang berguna mengoptimalkan pelayanan publik. Ia ingin seluruh komponen Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa berkontribusi dalam membangun daerah demi kesejahteraan masyarakat.

“Saya mewajibkan setiap anggota Korpri di Kabupaten Gowa bisa menjadi teladan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan selalu berkontribusi berinovasi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Wabup Gowa saat memimpin Upacara Peringatan HUT ke-51 Korpri, Selasa (29/11).

Pada kesempatan tersebut, wabu juga mengajak seluruh pemangku kepentingan di bidang pendidikan terus bergotong royong mengatasi situasi pascapandemi yang belum terbayangkan. Ia mengatakan, dunia dunia pendidikan harus tetap berjalan dengan penyesuaian dan inovasi.

“Semua itu bisa berlangsung berkat inovasi, kreativitas, adaptasi teknologi, dan tentu saja dedikasi para guru untuk tetap setia mengawal pendidikan generasi muda, dengan bekerja keras untuk mengakhiri pandemi ini. Mari bergandeng tangan untuk bersama-sama memulihkan pendidikan dengan slogan merdeka belajar,” pintanya.

Sponsored

Sebagai informasi, pada peringatan HUT ke-51 Korpri Gowa tahun ini mengambil tema yang “Korpri Melayani, Berkontribusi, dan Berinovasi untuk Negeri”. Diharapkan slogan tersebut mampu mendorong ASN berkontribusi berinovasi bagi kemajuan Kabupaten Gowa.

Selain peringatan Korpri, upacara ini juga dirangkaikan dengan Peringatan PGRI dan Hari Guru Nasional.

Berita Lainnya
×
tekid