sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Karyawan Google ditemukan tewas di kantor

Scott Krulcik (22) ditemukan dalam keadaan tidak sadar oleh seorang petugas kebersihan di lantai enam markas Google di New York.

Khairisa Ferida
Khairisa Ferida Minggu, 09 Des 2018 09:04 WIB
Karyawan Google ditemukan tewas di kantor
Informasi mutakhir perkembangan Covid-19 di Indonesia bisa dilihat di sini
Terinfeksi 1.341.314
Dirawat 153.074
Meninggal 36.325
Sembuh 1.151.915

Seorang teknisi perangkat lunak Google ditemukan tewas di dalam markas besar raksasa teknologi itu di Eighth Avenue, New York, Amerika Serikat pada Jumat sekitar pukul 21.00 waktu setempat. 

Scott Krulcik (22) ditemukan dalam keadaan tidak sadar oleh seorang petugas kebersihan di tempat kerjanya di lantai enam.

Paramedis mencoba melakukan CPR, namun tidak berhasil. Krulcik dinyatakan meninggal di tempat kejadian.

Pihak berwenang menyatakan bahwa tidak ditemukan tanda-tanda trauma pada tubuh pemuda itu. Demikian pula dengan tindakan kriminalitas.

Penyebab kematian Krulcik masih belum dipastikan. Namun, sumber di kepolisian menyebutkan bahwa Krulcik yang berasal dari Saratoga Springs dan tinggal di West Village tidak memiliki riwayat kondisi medis atau masalah penyalahgunaan obat.

Sejumlah tetangga tertegun mendengar kabar kematian Krulcik.

"Sangat menyedihkan. Saya sering bertemu dengannya di lorong," ungkap salah seorang tetangganya di West 11th Street. "Dia persis di fotonya, seorang anak muda yang penuh semangat."

Krulcik tinggal di lantai lima dengan seorang teman yang juga bekerja di Google. Seperti Krulcik, temannya tersebut juga lulusan Carnegie Mellon University.

Sponsored

Pemuda malang itu bergabung dengan Google sebagai programmer magang pada Mei 2016, saat dia masih terdaftar di Carnegie Mellon. Dia kembali magang di perusahaan tersebut pada musim panas berikutnya dan lulus pada bulan Mei dengan meraih gelar di ilmu komputer.

Melalui akun LinkedIn-nya diketahui bahwa Krulcik menjadi karyawan Google pada Agustus 2018.

Sumber : CNN

Berita Lainnya