sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Wall of Fades 2022 digelar di Bandung dan Jakarta

Wall of Fades 2022 akan bangkitkan indrustri mode di Indonesia.

Nadia Lutfiana Mawarni
Nadia Lutfiana Mawarni Selasa, 01 Mar 2022 19:53 WIB
 Wall of Fades 2022 digelar di Bandung dan Jakarta

Acara mode tahunan dari Darahkubiru dan Team Up Wall of Fades kembali digelar. Tahun ini acara tersebut digelar secara offline di Roastman Experience, Bandung, Jawa Barat pada 4-6 Maret 2022 dan Senayan Park, Jakarta pada 24-27 Maret 202. 

Sejak pandemi, Wall of Fades belum pernah mengadakan lagi offline experience. Oleh karenanya, Wall of Fades 2022 akan menjadi semua pagelaran yang spesial dengan banyak kegiatan interaktif secara langsung untuk memuaskan para pecinta denim.

Secara umum, ada empat kegiatan utama yang diselenggarakan Wall of Fades 2022, yaitu eksibisi, edukasi, musik, dan market. Eksibisi dibagi dua, yaitu Denim Exhibition dan Art Installation. Sedangkan, edukasi berisikan kegiatan Talks dan Workshop

Untuk musik, ada Live Music dan juga Live Online Music. Begitupun dengan market yang menghadirkan pengalaman Offline Market, Online Market, dan Community Corner.

“Denim bukan hanya sekedar pakaian sehari-hari, tapi kami melihat Denim dalam nilai yang berbeda. Kami percaya denim membawa lebih banyak pengalaman melalui pengembangan denim itu sendiri dan komunitas yang terlibat di sekitarnya membawa kolaborasi yang menghasilkan pengembangan Denim yang tidak hanya tentang fashion, tetapi juga kreativitas dan seni,” kata Ketua Umum Wall of Fades Rizqi Alkautsar dalam keterangan resmi, Selasa (1/3).

Menurut dia, ajang kali ini akan dibagi empat dimensi berbeda dari Wall of Fades, yaitu Denim, Experience, Art Movement, dan Hybrid. WOF akan memberikan pengalaman denim yang lebih intim kepada penonton.

Vice President of Men Fashion Category Blibli Christie mengatakan, kolaborasi antara Blibli dan Darahkubiru dalam Wall of Fades 2022 adalah agenda tahunan yang dinantikan para denim enthusiast dan sebagai mitra e-commerce eksklusif. Blibli memastikan pengalaman berbelanja di Wall of Fades semakin nyaman dengan menghadirkan produk-produk original serta berkualitas dengan didukung solusi omnichannel yang terintegrasi secara seamless.

“Untuk itu, kami mengajak pelanggan untuk merasakan kemudahan dan kenyamanan yang ditawarkan oleh Blibli dengan menikmati berbagai promo khusus dan pilihan pembayaran lengkap, serta beragam opsi pengiriman sesuai kebutuhan,” tutup Christie.

Sponsored

Dijeleaskannya, kegiatan utama tentunya adalah hybrid market, di mana Wall of Fades 2022 kembali menjual barang secara offline lagi dengan kurasi yang berkualitas. Tenant yang dapat berpartisipasi menawarkan pengalaman selain hanya menjual barang-barang mereka, tetapi dengan cara ini baik acara maupun pengunjung akan mendapatkan lebih banyak konten dan pengalaman. 

Sedangkan untuk tenant lainnya, Wall of Fades 2022 melakukan kerja sama khusus dengan Blibli untuk menjual barangnya di online marketplace. Selain itu, Blibli juga menjadi partner untuk penjual tiket.

Berita Lainnya
×
tekid