logo alinea.id logo alinea.id

Della Perez penuhi panggilan Polda Jawa Timur

Ditemukannya foto Della Perez di salah satu muncikari, membuat Polda Jatim memanggil artis tersebut

Adi Suprayitno
Adi Suprayitno Rabu, 06 Feb 2019 19:53 WIB
Della Perez penuhi panggilan Polda Jawa Timur

Foto adik Julia Perez, Della Wulan Astreani alias Della Perez memenuhi panggilan Polda Jawa Timur.

Ditemukannya foto Della Perez di salah satu muncikari, membuat Polda Jatim memanggil artis tersebut untuk menyelidiki dugaan keterlibatannya pada prostitusi online.

Pengacara Della Perez, Minola Sebayang mengaku nama, video dan foto kliennya dicatut muncikari F dan S untuk menjalankan bisnis haramnya. Padahal Della tak mengenalnya dua muncikari tersebut.

"Klien kami tidak kenal dua nama muncikari itu. Sesuai data dan fakta  yang ditunjukkan klien kami," ungkap Minola, di Mapolda Jatim, Rabu (6/2).

Foto tersebut diambil muncikari di google dan instalgram. Semetara video diambil dari media sosial milik Della yang merupakan video klip. 

"Aneh kalau sampai ada videonya. Padahal itu video klip. Kalau foto diambil dari Google dan Instagram, bukan Della sendiri yang mengupload dan  memberi foto ke muncikari itu," ungkapnya.

Meski foto kliennya dimanfaatkan untuk prostitusi, Minola mengaku belum mengambil sikap untuk menuntut balik karena tidak ingin masalah ini melebar. Dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada pihak berwajib dalam menghadapi kasus ini.

Meski membantah ada keterlibatan Della, Minola akan tetap kooperatif dengan polisi jika membutuhkan keterangan kliennya. Kooperatif telah dibuktikan dengan kehadiran Della di Mapolda pada hari ini, meski jadwal pemanggilan sebenarnya Kamis (7/2) besok.
 

Sponsored