sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Polri respons kasus dugaan penganiayaan anak oleh oknum kombes

Terjadi percekcokan antara Kombes Rahmad Widodo dengan ponakan.

Ayu mumpuni
Ayu mumpuni Minggu, 26 Jul 2020 11:57 WIB
Polri respons kasus dugaan penganiayaan anak oleh oknum kombes
Informasi mutakhir perkembangan Covid-19 di Indonesia bisa dilihat di sini
Terinfeksi 389.712
Dirawat 62.649
Meninggal 13.299
Sembuh 313.764

Polri membenarkan adanya peristiwa dan pelaporan atas penganiayaan anak dan ibu oleh seorang Penyidik Utama Bareskrim Polri, Kombes Rahmad Widodo.

Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Mabes Polri Irjen Argo Yuwono menyatakan, peristiwa tersebut bukanlah pemukulan sebagai pembelaan atas seorang wanita yang diduga selingkuhan Rahmad Widodo.

Dia kemudian menjelaskan kronologi singkat peristiwa itu. Kata Argo, pemukulan berawal saat Rahmad Widodo dan ponakannya cekcok. Kemudian, anak perempuan Rahmad bernama Aurellia Renatha membela sepupunya yang sudah kena pukul oleh ayahnya.

Anak Rahmad, lanjut Argo, bahkan menggigit tangan ayahnya demi melerai percekcokan tersebut. "Saat melerai itu, anaknya kena pukul juga," tutur Argo di Lapangan Tembak Senayan, Minggu (26/7).

Atas peristiwa tersebut, Aurellia Renatha dan ibunya melapor ke Polsek Kelapa Gading. Sedangkan Rahmad juga melaporkan anaknya ke Polres Jakarta Utara.

"Sekarang kasusnya ditarik ke Polres Jakarta Utara," ucap Rahmad.

Ditambahkan Argo, Aurellia juga melapor ke Divisi Provesi dan Pengamanan (Div Propam). Nantinya, lanjut Argo, Div Propam akan mengikuti perkembangan penyidikan itu.

"Propam nanti dampingi penyelidikan di Polres Jakarta Utara," kata Argo.

Sponsored

Sebelumnya melalui media sosial, Aurellia membeberkan peristiwa penganiayaan oleh ayahnya yang diduga membela seorang perempuan berinisial N. Aurellia pun menjalani visum sebagai bukti pemukulan.

Berita Lainnya